Thursday, 28-03-2024 10:23:47 pm

Breaking News

151 Sertifikat Diserahkan Kepada Masyarakat Bayemgede
Home / / Detail berita

Sesosok Mayat Wanita Terapung,Gegerkan Warga Banjarrejo Blora

AliansiRakyatNews -
(816 Views) Senin, 12 Februari 2018 - 12:08


Blora – Warga Desa Plosorejo, Kecamatan Banjarejo, Blora kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita tua yang terapung di sungai lusi, pada, Sabtu (10/2) sekitar pukul 15.00 WIB kemarin.

Mayat wanita tua tersebut belakangan diketahui bernama Sayem (90), warga Dukuh Ngetrep, Desa Tutup, RT05/RW03 Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora.



Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mayat wanita tua tersebut pertama kali diketahui oleh Munasir (19), salah satu warga yang saat itu hendak menembak burung di sepanjang tepian sungai Lusi.

Tak selang beberapa lama, saat sedang asyik-asyiknya berburu, tiba-tiba pandangan mata Munasir dialihkan kepada sesosok mayat wanita yang mengenakan jarik batik warna coklat dan kaos warna merah terlihat sedang tersangkut di sebuah tunggak bambu mengambang di sungai Lusi.

“Saat itu Munasir sedang berburu burung di tepi sungai Lusi, namun tiba-tiba dia dikejutkan oleh sesosok mayat yang mengapung tersangkut disebuah tunggak bambu,” kata Kapolsek Banjarejo AKP Budiyono, Minggu (11/2) pagi.

AKP Budiyono kembali menambahkan, begitu tau ada sesosok mayat wanita mengambang di sungai, Munasir segera memberitahu warga dan Kades Desa Plosorejo, dan bersama-sama melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Banjarejo.

“Setelah mendapat informasi dari masyarakat, polisi langsung ke lokasi penemuan mayat. Dengan dibantu warga sekitar, jenazah Sayem di evakuasi dan langsung di identifikasi di Puskesmas Tunjungan untuk dilakukan visum,” imbuhnya.

Budiyono kembali menambahkan, pihaknya saat ini belum mengetahui persis penyebab korban hingga ditemukan tewas tenggelam di sungai.

“Setelah dilakukan proses identifikasi dan visum terhadap jenazah korban, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Kuat dugaan korban tewas karena tenggelam di sungai,” pungkasnya.

Lanjut kata dia, setelah di lakukan proses visum dan identifikasi oleh pihak dinas kesehatan dan Kepolisian, jenazah korban kemudian langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

(Humas Polres Blora)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: