Monday, 13-05-2024 01:35:32 am

Breaking News

TMMD 110 Bojonegoro, Rehab Ruang Kelas SD Negeri Ngrancang IV Capai 40 Persen
Home / / Detail berita

Bupati Pati, Forkopimda Serta Puluhan Wartawan Tasyakuran HPN di Pendopo

AliansiRakyatNews -
(679 Views) Senin, 12 Februari 2018 - 2:33


Pati – Peringatan Hari Pers Nasional tahun 2018 di Pendopo Kabupaten Pati terasa hangat dengan hadirnya jajaran Forkompinda Pati dan Kepala SKPD serta Anggota Dewan (10/2/2)18).

Puluhan jurnalis dari berbagai media baik cetak, online, radio dan TV terasa kompak di malam tasyakuran serangkaian Hari Pers di Pati.

Hadir langsung dalam acara tersebut Bupat Pati H. Haryanto, SH, MM, M.Si, Wabup Pati H. Saiful Arifin SE, Dandim Pati 0718 Pati Letkol Arif Darmawan, Sekda Ir. Haryono,MM, Anggota Dewan Noto Subiyanto dan sejumlah Kepala SKPD se Kabupaten Pati. Acara diawali sambutan Bupati Pati yang mengpresiasi Hari Pers di Pati dengan kebersamaan antara media dan Pemkab Pati. Pihaknya berharap media menjadi mitra yang baik dalam pemberitaan pembangunan di Pati. Demikian juga berharap Kepala Kantor tidak alergi dengan kehadiran media. Wartawan adalah mitra baik dalam pemberitaan dan informasi.
Setelah dilakukan doa bersama dilanjutkan dengan makan tumpeng antara wartawan dan undangan yang hadir. Kebersamaan ini menjadi bukti nyata hubungan yang baik antara Pemkab Pati.



Secara simbolis perwakilan wartawan senior Setiyo Budi Wibowo menerima tumpeng yang diserahkan Wabup Pati H. Saiful Arifin SE dengan disaksikan para jurnalis dan undangan.

Selesai acara tasyakuran di Pendopo Pati dilanjutkan dengan menyaksikan hiburan pentas seni ketoprak Laras Budoyo di Halaman Pendopo Pati bersama masyarakat. (Ar/Aa)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: