Wednesday, 25-05-2022 09:57:00 am

Breaking News

Komisi C DPRD Bojonegoro Kunjungi Situs Budaya Kubur Kalang di Desa Tanggir.
Home / / Detail berita

Tekan Angka Kecelakaan, Kapolsek Kerek Pimpin Giat Operasi Di Drpan Mako

AliansiRakyatNews -
(478 Views) Rabu, 24 Januari 2018 - 11:53


TUBAN,aliansirakyatnews.com,- Untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah Kabupaten Tuban Kepolisian Resor Tuban melaksanakan kegiatan sosialisasi baik di sekolah sekolah maupun lnstansi lnstansi termasuk melaksanakan kegiatan ofensif / penindakan di jalan raya.

Kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan di tingkat Kabupaten saja, melainkan dilaksanakan juga di tingkat Kecamatan.



Mengacu kepada hal tersebut di atas, Hari Rabu (24/01/2018) Kepolisian Sektor Kerek melaksanakan kegiatan ofensif di depan Mapolsek Kerek.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh hampir semua anggota Polsek Kerek tersebut, langsung dipimpin oleh AKP Mujito SH selaku Kepala Kepolisian Sektor Kerek.

Dalam kegiatan operasi tersebut sempat menjaring beberapa kendaraan roda dua yang masih tidak menggunakan helm sesuai standar Nasional Indonesia dan beberapa kendaraan bermotor yang bahkan tidak menggunakan helm.

Selesai melaksanakan kegiatan ofensif, warga yang terbukti melanggar undang-undang Lalu Lintas dipisahkan dan diberikan pengarahan oleh Kepala Kepolisian Sektor untuk ke depan tidak akan mengulangi lagi dengan kesalahan yang sama.

Penulis : Mudji/List
Publisher : Agus

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: