Friday, 29-03-2024 12:59:13 pm

Breaking News

Demi Tingkatkan Kinerja Personil, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani Berikan Reward Penghargaan Kepada 6 Pesonil
Home / / Detail berita

Reses Sudjarwo Anggota DPRD Kudus Fraksi NasDem, Serap Aspirasi Masyarakat

AliansiRakyatNews -
(813 Views) Kamis, 18 Januari 2018 - 2:10


Kudus, aliansirakyatnews.com – Masa reses digunakan para anggota DPRD untuk mengadakan kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat (18/1).

Salah satunya adalah Sudjarwo Anggota DPRD Kudus dari Partai NasDem dari Daerah Pemilihan Tiga mewakili Kecamatan Gebog dan Kaliwungu, yang melakukan kegiatan penyerapan aspirasi di Balai Desa Gribig Kecamatan Gebog Kudus pada Kamis (18/01/18) Sore.

Dalam agenda reses kali ini yang dihadiri oleh Ketua DPD Partai NasDem, kader-kader partai, masyarakat, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama , kurang lebih 100 0rang yang hadir.



“Tujuan dari Reses adalah sambung rasa antara Dewan dengan masyarakat.
Anggota Dewan itu kedudukanya bukan di atas masyarakat tetapi anggota DPRD atau Dewan untuk melayani masyarakat dan menyerap segala aspirasi masyarakat untuk sebagai bahan pari purna nanti. “Ujar Sudjarwo.
“Terkait pembangunan yang belum diperhatikan, maka dengan adanya reses bisa terealisasi. Maka itu silahkan Saudara-saudara untuk menyampaikan uneg-uneg agar bisa Kami serap. Karena itu sudah menjadi tugas Kami selaku wakil dari Saudara-saudara. “Pungkas Anggota dewan dari Komisi A Kudus tersebut.

Penulis : Kasrum

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: