Friday, 29-03-2024 01:42:25 am

Breaking News

Kapolda Jatim Kunjungi dan Berikan Bantuan kepada Warga Korban Banjir di Bojonegoro
Home / / Detail berita

H-1 Pelaksanaan, Wira Diva Event Organizer Persiapkan Panggung Gebyar Dangdut Tahun Baru Di Tirtawana Dander

AliansiRakyatNews -
(1862 Views) Minggu, 31 Desember 2017 - 3:12


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro – Dalam Rangka Memeriahkan Tahun Baru 2018, CV. Wira Diva Event Organizer Bojonegoro Memberikan Suguhan Kepada Masyarakat berupa Gebyar Dangdut Tahun Baru Bersama OM.Putra Dewa Yang bertempat di Lokasi Taman Tirtawana Dander Bojonegoro.

Acara gebyar dangdut Tahunan ini sengaja Di adakan oleh Wira Diva Dikarenakan Selama 4 tahun ini di Lokasi terebut tidak pernah ada hiburan berupa panggung dangdut.



“Saya bersama sponsor pendukung lainnya adakan kegiatan hiburan di lokasi Wisata pemandian dander karena 4 tahun sudah Warga Masyarakat dander haus dengan Hiburan Dangdut, Ujar Bang Yusuf Selaku Manager Wira Diva.

Memasuki H-1 pelaksanaan berbagai Kelengkapan show di persiapkan oleh pihak panitia penyelenggara diantaranya Panggung, Pagar pembatas dan lain-lain.

Seperti yang di beritakan Sebelumnya di media online aliansirakyatnews.com, Dalam Gebyar Dangdut Tahun Baru Besok OM.Putra Dewa yang Di Dedengkoti oleh Mas Pri Selogabus Parengan Tuban Akan Memboyong Berbagai Artis Top Jawa Timur dan artis KDI dan D’Academy.

” Kita Bersama OM.Putra Dewa Akan Mendatangkan artis Top Jawa Timur seperti Eries D’Academy, Rena Anggraeni, Nurma Cantika, Anita Asmara, Novitalia dan 2 Bintang Tamu Dian Marshanda dan Deviana Safara dengan Di Dukung oleh Ramayana Sound System Surabaya” pungkas Bang Yusuf.

Ayo kita meriahkan Tahun Baru Bersama Keluarga dan orang Tersayang kita berkumpul bersama,bergoyang bersama OM.Putra Dewa dan Sederetan Artis Top Jawa Timur Besok Jam 10.00 wib – 13.00 wib di Taman Wisata Tirtawana Dander Bojonegoro.

Penulis : Agus
Editor : Red
Publisher : Admin

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: