Friday, 29-03-2024 10:27:29 am

Breaking News

6 Pasien Dinyatakan Sembuh, Kabupaten Pati Zero Kasus Covid-19
Home / / Detail berita

D’Jovi Cafe Selain Menyediakan Aneka Minuman Juga Menyediakan Menu Exstrim Rica-Rica Super Pedas

AliansiRakyatNews -
(1894 Views) Jumat, 29 Desember 2017 - 3:03


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro – Dizaman modern serba instan dan banyaknya bermunculan cafe dan warkop dengan fasilitas Wifi serta aneka minuman dan makanan khas mereka,D’Jovi Cafe hadir di tengah-tengah Masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya.

D’Jovi Cafe sebuah Cafe sederhana dengan Nuansa serba warna merah ini di dirikan oleh dua Sejoli yakni Jo dan Vivien dan di dukung oleh awak media aliansirakyatnews.com, yang beralamat di Jalan Lettu Suwolo atau depan Stadion Letjend H.Soedirman Ngroworejo dan di buka malam hari ini Jum’at 29 Desember 2017 dengan bentuk syukuran dan di hadiri oleh masyarakat sekitar yang kemudian di lanjutkan jagong bersama.



Untuk menu makanan dan minuman yang di sediakan oleh D’Jovi Cafe antara lain :

Minuman :
– Jus Alpukat
– Jus Jambu
– Jus Melon
– Jus Buah Naga
– Jus Apel
Dan aneka Minuman Hangat serta es lainnya.

Makanan :
Rica – Rica
– Ayam
– Belut
– Swike
– Biawak (Nyabik)
– Bebek
– Mentok
– Lele
– Bekicot
Dan lain lain

” Ya alkhamdulillah Apa yang kita rintis selama ini,malam ini sudah terlaksana dan D’Jovi Cafe ini di lengkapi dengan Wifi dan layar TV Led yang nantinya pengunjung juga bisa bersantai berkaraoke selain itu juga menunya kami sajikan dengan penuh kesederhanaan dan harga terjangkau,ujar Jo selaku pengelola D’Jovi Cafe.

“Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat sekitar,juga kepada awak media aliansirakyatnews.com yang sudah membantu sehingga D’Jovi Cafe ini bisa berdiri,pungkas nya.

Penulis : Agus Kuprit
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: