Thursday, 28-03-2024 09:34:42 pm

Breaking News

Bojonegoro Siaga Kuning, Warga Dihimbau Selalu Waspada
Home / / Detail berita

Warga Ledok Wetan Digegerkan Sesosok Mayat Terapung Di Sungai Bengawan Solo

AliansiRakyatNews -
(989 Views) Selasa, 26 Desember 2017 - 12:30


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro -Sesosok mayat laki laki ditemukan warga sedang terapung di perairan sungai begawan Solo tepatnya di Kelurahan Ledokwetan, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, yang diketahui oleh seorang yang sedang memancing ikan di pinggiran sungai. Senin (25/12/17).

Setelah warga banyak mengetahui sosok mayat tersebut, akhirnya identitas mayat adalah Dodi Siregar atau sering dipanggil dengan nama Dwi Gembik (36) yang merupakan warga Ledok Wetan RT06 lorong lima.



Salah satu anggOta Tim SAR, Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bojonegoro, Lugito menjelaskan bahwa korban ini mempunyai penyakit gangguan jiwa dan epilepsi.

“ditengarai penyakitnya kambuh pada saat ditepi sungai Begawan Solo, sehingga korban jatuh ke air dan tidak ada yang menolong”, kata

Petugas Tim SAR kemudian mengevakuasi jenasah korban dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Sosodoro Djati Koesomo, untuk identifikasi.

“Sampai saat ini masih belum ada saksi kapan terakhir korban bermain di tepi Sungai Bengawan Solo,” Tambah Lugito.

Pihak polisi juga melakukan pemeriksaan dan memintai keterangan sejumlah warga untuk memastikan kematian korban di Sungai Begawan Solo.

Penulis : Agus
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: