Tuesday, 30-11-2021 03:36:06 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41813 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41813 Views
Home / / Detail berita
(517 Views) September 26, 2017 11:12 am

Lanal Malang Lakukan Fogging , Jelang Pantukhirpus Cata TNI AL Gelombang II / 2017

AliansiNews -


Reporter : Red


aliansirakyatnews.com, MALANG –
Balai Kesehatan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang Lantamal V melaksanakan fogging (pemberantasan sarang nyamuk dengan pengasapan) di Kesatrian Lanal Malang dalam rangka mengantisipasi penyebaran penyakit demam berdarah yang mungkin terjadi diwilayah sekitar Ksatrian Lanal Malang menjelang pelaksanaan Pantukhirpus Calon Tamtama TNI AL Gelombang ll/2017, Selasa (26/9).



Pelaksanaan fogging dimulai dari keseluruh ruangan diantaranya kantor, mess, kelas , kamar mandi dan lain-lain, yang berada di Mako Lanal Malang yang dipimpin langsung oleh dr. Omali, S.H. Ka BK LanaL Malang dan dibantu oleh beberapa anggota Balai Kesehatan sebagai petugas fogging.

Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono, S.H. mengatakan bahwa fogging ini dilaksanakan secara rutin dalam rangka pencegahan penyebaran demam berdarah, mengingat fasilitas Lanal Malang dalam waktu dekat ini akan digunakan Panthukirpus Catam Gel II/2017 sebagai tempat penampungan para calon personelTNI AL yang sementara waktu mengikuti seleksi di Lanal Malang sebelum berangkatmenuju tempat pendidikan yang berada di Komando pengembangan Pendidikan TNI AL ( Kobangdikal ) Surabaya.

Seperti diketahui dalam penerimaan personel TNI AL yang baru ,di samping harus memenuhi syarat psikologi , akademik dan kesamaptaan juga diperlukan syarat kesehatan, sehingga perlu adanya lingkungan yang bersih agar terhindar dari berbagai penyakit termasuk demam berdarah.

Editor : AGUS KUPRIT
Kiriman : Kadispen Lantamal V

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: