Tuesday, 21-05-2024 08:16:31 am

Breaking News

Bupati Tuban Bareng Kapolres dan Dandim Tinjau Penerapan AKB Di Objek Wisata
Home / / Detail berita

Ops Stastioner, Satlantas Polres Bojonegoro Tindak 21 Pelanggar

AliansiRakyatNews -
(1116 Views) Selasa, 19 Desember 2017 - 11:30


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro – Empat hari menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2017 yang akan dilaksanakan secara serentak mulai tanggal 22 Desember 2017 hingga 02 Januari 2018, Satlantas Polres Bojonegoro menggelar razia kendaraan secara stasioner.

Kegiatan razia dilaksanakan pada hari Senin Sore (18/12/2017) sekitar pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB di Jl. Imam Bonjol, bertujuan agar kondisi kamseltibcar lantas yang sudah kondusif akan tetap terjaga hingga perayaan Tahun Baru 2018.



Kanit Turjawali Polres Bojonegoro Ipda Luluk selaku Perwira Pengendali kegiatan menyampaiakan bahwa razia kali ini merupakan kegiatan dengan multi target pelanggaran.

“Razia kali ini sasaran kami adalah multi target pelanggaran, baik pelanggaran berpotensi laka seperti tidak memakai helm maupun pelanggaran administrasi seperti pengendara yang tidak dilengkapi SIM atau STNK”, ucap Ipda Luluk.

Dalam pelaksaan razia hunting sistem telah didapati 21 pelanggar dan anggota memberikan tindakan kepada 21 pelanggar tersebut dengan menggunakan e-Tilang.

“Hasilnya 17 kendaraan ditilang dan 4 kendaraan diberikan teguran simpatik agar tidak mengulangi pelanggarannya tersebut”, imbuh Ipda Luluk.

Kepada media ini Kasat Lantas AKP Aristianto BS, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa kegiatan razia kendaraan selain sudah merupakan kewajiban atau tugas pokok untuk mencegah potensi kecelakaan juga merupakan upaya dalam menjaga kamseltibcar lantas agar tetap kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

“Tentunya tidak hanya terbatas sampai perayaan Tahun Baru 2018 saja tapi upaya kami agar ke depan kejadian-kejadian kecelakaan dapat berkurang atau menurun baik secara kwantitas maupun fatalitas korban”, Tegas AKP Aris.

Melalui media ini pula, Kasat Lantas tak bosan menekankan kepada masyarakat untuk menjadi pengguna jalan yang sadar diri dan sadar keselamatan, stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan.

Penulis : Agus/Hum
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: