Sunday, 26-09-2021 04:39:42 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41078 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41078 Views
Home / / Detail berita
(1141 Views) December 18, 2017 7:28 am

Wijaya Elekton Meriahkan Pelantikan Sekdes Baru Di Desa Rahayu.

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Tuban – Sebanyak 4 Desa Di kecamatan Soko Laksanakan Pelantikan Perangkat Desa Yang baru Hari ini yakni Desa Bangunrejo, Desa Sumurcinde, Desa Rahayu dan Desa Mentoro.

Pada jam Pertama acara pelantikan di laksanakan di Desa Bangunrejo,jam Kedua Desa Sumurcinde,Jam ketiga Desa Rahayu dan jam keempat Desa Mentoro.



Seperti di Desa Rahayu acara pelantikan Perangkat Desa Yakni Sekretaris Desa Atas Nama Siti Masyuroh S.Kom, diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya kemudian pembacaan Keputusan Pelantikan yang kemudian Acara di lanjutkan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Perangkat Yang Baru.

Pelantikan Perangkat Desa Rahayu yang dilaksanakan di Balai Desa Setempat di hadiri oleh PKK, LPMD, BPD, RT/RW, Toga, Tomas,Toda, Karang Taruna, Forkopimcam dan Perwakilan Keluarga Perangkat Yang di lantik dan Tak Luput Pula Calon Perangkat Yang Tidak Lolos Dalam Penjaringan Test Tulis Juga turut menghadiri pelantikan.

Dalam Sambutannya Sukisno selaku kades Rahayu mengatakan selamat dan Sukses Atas Di lantiknya sekdes yang Baru dan kedepannya bisa saling bekerja sama dengan Perangkat lainnya untuk lebih Maksimal Melayani masyarakat.

” Selamat dan sukses atas di lantiknya Sekdes yang baru dan sebagai Seorang Pemimpin lebih-lebih seorang Perangkat Desa Harus Mempunyai 7 Dasar Kepemimpinan di antaranya Jujur,Rasa tanggung jawab, punya misi dan mau berkerja sama, kepedulian adil dan disiplin,sehingga Pelayanan Di masyarakat Bisa Lebih Bagus, Ujar Sukisno Selaku Kepala Desa Rahayu.

Dalam Kesempatan yang sama pula Suwito, SH selaku Camat Soko Memberikan Apresiasi tersendiri dengan Meriahnya Pelantikan Perangkat Desa Di Desa Rahayu.

“Saya ucapkan Selamat Dan sukses atas di lantiknya sekdes yang baru dan mudah mudahan sekdes yang baru ini bisa menjadikan perangkat desa yang barokah dan amanah serta mampu bekerja sama dengan Perangkat Desa yang Lain dalam Melayani Masyarakat Desa Rahayu,dan terima kasih atas sambutannya Hiburan Elekton yang juga sudah memeriahkan Pelantikan Sekdes Baru Di Desa Rahayu,Ujar Camat.

Sambutan demi sambutan Usai Kemudian Acara di lanjutkan Do’a, Ucapan Selamat Dan Ramah Tamah Yang Dihibur dengan OM.Wijaya Elekton Dengan 3 All Artis yang membuat suasana Makin Meriah.

Penulis : Agus
Editor : Prd
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: