Wednesday, 28-09-2022 07:37:12 am

Breaking News

Kerja Bareng Media Online aliansirakyatnews.com, Bhabinsa Bersama Pemdes Dan Masyarakat Trucuk Gelar Nobar G30 S PKI.
Home / / Detail berita

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Seorang Wanita Di Blora Nekat Nyemplung Sumur

AliansiRakyatNews -
(603 Views) Senin, 11 Desember 2017 - 12:11


aliansirakyatnews.com, Blora – Seorang wanita di Kecamatan Japah, Kabupaten Blora, Jateng, tiba-tiba melompat ke dalam sumur di rumahnya sedalam 7 meter. Dari keterangan yang diperoleh diduga korban mengalami gangguan jiwa. Korban dievakuasi dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Korban bernama Sutinah (34 tahun), seorang petani warga Desa Kedungringin RT.02/RW.02, KecamatanTunjungan, Blora. Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Tunjungan AKP Supriyo mengatakan dari informasi yang diperoleh Kepolisian dari warga setempat, peristiwa terjadi pukul 11.00 WIB hari Jumat (08/12) kemarin.



“Dari keterangan suami korban yang bernama Sumarno (45) bahwa istrinya atau korban memang mengalami gangguan jiwa dan masuk sumur miliknya yang berada di belakang rumah atau dapur,” kata AKP Supriyo.

Korban melompat ke dalam sumur yang diketahui sedalam 7 meter dan di dalamnya airnya setinggi kurang lebih 3 meter. Sewaktu anak lelakinya pulang sekolah sekira pukul 11.00 WIB, mengetahui bahwa Ibunya/Korban tidak terlihat atau berada didalam rumah.

Kemudian bersama Ayahnya/Pelapor mencari keberadaan Korban, karena juga tidak diketemukan juga selanjutnya bersama warga mencarinya dan kemudian warga menemukan sepasang sandal japit di pinggir sumur yang berada didalam rumah.

Merasa curiga kemudian warga setempat menyedot air sumur dengan menggunakan pompa diesel tetapi tidak diketemukan juga.

Warga mencoba menggunakan galah untuk mengkorek sumur sedalam 7 (tujuh) meter yang kedalaman airnya kurang lebih ada 3 (tiga) meter dan kemudian menemukan Korban. Kemudian 2 warga bersama anggota Polsek Tunjungan Polres Blora turun kedalam sumur mengangkat Korban yang sudah meninggal dunia tersebut dengan cara di ikat dengan tampar plastik kemudian ditarik ke atas.

“Sekitar pukul 15.00 WIB korban berhasil diangkat dan dalam kondisi sudah meninggal dunia,” kata AKP Supriyo.

Dari pemeriksaan medis bersama tim Inafis Polres Blora tidak ditemukan bekas penganiayaan maupun kejanggalan lain. Kejadian ini murni bahwa korban dengan sengaja menceburkan diri ke dalam sumur rumahnya tersebut.

“Usai dilakukan pemeriksaan, jazad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” pungkas Kapolsek Tunjungan Polres Blora.

Penulis : Den
Editor : Ags
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: