Friday, 15-10-2021 11:32:06 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41284 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41284 Views
Home / / Detail berita
(784 Views) November 16, 2017 2:58 am

Musim Hujan, Satpol PP Bojonegoro Fokuskan Operasi Rumah Kost

AliansiNews -



Reporter : Agus/Pradah
Editor : Admin

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO – Iring-iringan petugas penegak Perda berseragam Coklat nampak menyusuri setiap lorong tempat kos perempuan yang berada di Jalan Letda Mustajab Desa Sukorejo, Kecamatan Kota Bojonegoro.

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro ini langsung menuju setiap kamar kos.



Apa Pasal, Puluhan anggota Satpol PP Pemkab Bojonegoro ini tengah melaksanakan tugasnya merazia setiap kos yang disinyalir sebagai tempat adu dengkul para lawan jenis yang gak jluntrut keabsahannya.hari Rabu (15/11/2017).

kegiatan razia dimulai sejak pukul 09:00 wib. Dipimpin oleh Kepala Bidang (Kabid) Satlinmas, Twetik Lestarinintyas.

Dalam Operasi kali ini ,petugas Satpol PP Kabupaten Bojonegoro ,menyisir tempat kos dan penginapan kelas melati.

Saat tiba ditempat kos berlantai dua ini ,petugas berhasil mengamankan pasangan berlainan jenis, yang tidak bisa menunjukan identitasnya.

Awalnya petugas agak kesulitan saat hendak memeriksa karena pintu dikunci dari dalam.

Namun, setelah diberi himbauan bahwa kedatangan petugas hanya untuk mengecek kelengkapan identitas, akhirnya pasangan kumpul kebo ini mau memberhentikan kegiatannya,dan beranjak membukakan pintu.

Didapati oleh petugas Sepasang insan berlainan jenis kedapatan berada dalam satu kamar ,yakni Yuliatin warga desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, lawannya Harno (saat memacu nafas dosa )saat petugas menanyakan keabsahannya ,tidak bisa menunjukan KTP serta Surat Nikah.

“Kami melaksanakan kegiatan razia ini sesuai dengan aturan Perda No 14 Tahun 2014 Tentang Kependudukan (Yustisi)”Jelasnya.

Operasi dilanjutkan ke jalan Sunan kali jogo, di tempat kost wanita itu petugas juga mendapati satu pasangan beda jenis. Keduanya diketahui warga kota kediri, dan saat ditanya KTP atau Surat nikah keduanya menunjukan surat selembar yang di laminating.

Surat nikah sirih atas nama Gama wahadi ( kediri) dan Firda fatqi lisa ( kediri) dan juga terdapat stempel di lampiran tersebut pondok pesantren (Ponpes) yang ada di sukorejo kecamatan kota bojonegoro.
keduanya lantas langsung diamankan oleh Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

“Dalam tiga hari berturut – turut ,Sat Pol dalam melaksanakan oprasi rumah kost, sudah terjaring 11 orang ditambah 5 sebelumnya ,jadi total semua 16 orang.”ucap, Kabid yang akrap disapa Bu Tyas ini.
Menurutnya, dimusim penghujan ini pihaknya akan terus menggalakan tempat-tempat kost dan penginapan. Karena dinilai tempat ini diduga dibuat jujukan bagi pasangan kumpul kebo.

* Sumber : sigap88

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: