Monday, 05-12-2022 11:38:12 pm

Breaking News

Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Gegerkan Warga Ngraho
Home / / Detail berita

Lima Rumah Terancam Longsor Akibat Gerusan Air Kali Pacal Desa Mulyoagung

AliansiRakyatNews -
(951 Views) Jumat, 30 Maret 2018 - 11:59


Bojonegoro(Balen) – Akibat meluapnya Kali Pacal Desa Mulyoagung Kecamatan Balen akibat Banjir Bulan Lalu , 5 rumah warga di Desa Mulyoagung Kecamatan Balen, terancam tergerus bencana tanah longsor.

Lima Rumah tersebut diantaranya rumah milik Tahir, kasto, Kasdan, Tamin dan Jaman, jarak rumah mereka dengan Bibir jalan yang longsor kurang lebih 16 meter.



Sujartiknan Selaku Kepala Desa Mulyoagung kepada awak media aliansirakyatnews.com mengatakan akibat bibir jalan yang longsor tersebut membuat akses perekonomian warga yang menghubungkan Desa Prambatan, Desa Lengkong, Kedungdowo,dan Desa Sobontoro yang akan menuju Kota Bojonegoro agak Terhambat.

Baca Juga : Lima Rumah Di Desa Mulyoagung Terancam Longsor > https://youtu.be/gKzxqwSbXCQ

“Akibat Bibir jalan yang longsor,jelas mengakibatkan Akses Perekonomian di beberapa Desa Di Kecamatan Balen yang akan menuju Kota Bojonegoro Agak terhambat, mereka harus perlahan-lahan melewati Jalan Yang longsor tersebut, ujar Kades.

Selain itu juga Kades mengatakan bahwa pihaknya sampai saat ini sudah melakukan Koordinasi pada Dinas Terkait Yakni BPBD Kabupaten Bojonegoro dan Dari Koordinasi Tersebut Pihak Terkait sudah Melakukan Peninjauan Ke Lokasi Yang terdampak.

“Kami Selaku Pihak Pemerintahan Desa Mulyoagung Sudah melaporkan Kejadian Ini kepada dinas terkait Kabupaten Bojonegoro, dan selanjutnya Kami menunggu Keputusan agar longsoran tersebut segera dilakukan Pembangunan agar Akses Perekonomian Di Beberapa Desa Bisa Kembali Lancar, pungkas Kades.

(Agus)

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: