Thursday, 28-03-2024 10:09:21 pm

Breaking News

Kapolres Tuban Kirim Satu Truck Bantuan Korban Banjir di Jateng
Home / / Detail berita

Sakit TBC Tak Kunjung Sembuh, Kakek Di Bogorejo Blora Kendat

AliansiRakyatNews -
(789 Views) Rabu, 15 November 2017 - 12:23



Reporter : Rd/Hum
Editor : Kuprit

aliansirakyatnews.com, BLORA – Seorang pria paruh baya bernama Parjan (52), warga Desa Sendangrejo Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora ditemukan tak bernyawa dengan tubuh tergantung di pohon jati pinggir jalan desa menuju ke tanah tegalan yang jaraknya tak jauh dari rumahnya.

Informasi yang dihimpun media ini orang pertama yang menemukan jasad Parjan menggantung adalah tetangga korban, Tompo (38), hari Senin (13/11/17) pukul 07.30 WIB. Jasad Parjan ditemukan sudah dalam kondisi kaku tergantung dengan seutas tali di pohon jati.



“Kebiasaan korban setiap pagi hari jalan-jalan keluar ruamah dan tak beberapa lama kembali pulang. Namun pada pagi ini lama tidak kembali kemudian keluarga korban berusaha mencari namun setelah ditemukan ternyata korban sudah dalam keadaan kaku tewas dengan posisi tergantung di sebuah pohon jati yang ada di pinggir jalan menuju ke sawah tak jauh dari rumahnya.” Ujar AKP Djamrozie Ghozalie Kapolsek Bogorejo, Polres Blora.

Setelah mendapat laporan, aparat Polsek Bogorejo dan petugas medis Puskesmas Bogorejo datang ke lokasi kejadian.

”Setelah diperiksa petugas, jenazah korban tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan. Usai diperiksa lantas diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” sambung AKP Djamrozie.

Aparat kepolisian sendiri yang menggelar olah TKP kemudian mengamankan seutas tali nilon warna biru sepanjang 1 m yang digunakan korban untuk bunuh diri.

Menurut keterangan dari keluarga dan tetangga korban diketahui, selama ini korban mengidap riwayat sakit TBC menahun yang tak kunjung sembuh. Hal itulah yang menjadi penyebab utama Parjan prustasi mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: