Thursday, 25-04-2024 05:30:13 am

Breaking News

PPS Desa Kandangan Lakukan Sosialisasi Dan Pencermatan DPS
Home / / Detail berita

Dirawat Di RSUD Tuban, Akhirnya Jami’in Meninggal Dunia

AliansiRakyatNews -
(6989 Views) Sabtu, 11 November 2017 - 12:50



Reporter : MUDJI
Editor : Agus

Aliansirakyatnews.com,TUBAN- Di Hantui Rasa Takut Warga Desa Rahayu Setelah membunuh Saudaranya sendiri Akhirnya Jami,in meningal Dunia ,, Pada hari Sabtu 11 Nopember 2017, Pkl 15.00 Wib, bertempat di Makam Umum Dusun Kayunan Des a Rahayu Kecamatan Soko telah dilaksanakan giat Pemakaman Tsk Pembunuhan JAMI’IN umur 50 Tahun alamat Dsn Kayunan Ds Rahayu Kec Soko Tuban.

Hadir dalam pemakaman,Kapolsek Soko,Koramil Soko,Kades Desa Rahayu,Perangkat Desa Rahayu Keluarga Alm JAMI’IN,Warga masyarakat sekitar Desa Rahayu Soko Tuban Jawa Timur.



Pkl 14.15. Wib Almarhum tiba di Rumah Duka yang sebelumnya dirawat di RSUD KOESMA Tuban. Selanjutnya sebelum dilakukan pemakaman Almarhum JAMI’IN di Sholatkan di Mushola Dusun Kayunan Desa Rahayu Kecamatan Soko yang dipimpin Kyai MASRUF.

Sebelum dimakamkan Kapolsek Soko AKP Yudi Hermawan juga memberikan sambutan dan Menyerahkan almarhum untuk dimakamkan secara layak kepada keluarga dan masyarakat Desa Rahayu Mohon maaf kepada almarhum Dan masyarakat Rahayu apabila ada kekurangan Pihak kami keluarga Besar Kepolisian Polres Tuban,,
Mohon maaf apabila ada kesalahan ,kekilapan kepada,,” Almarhum Jami,in dalam semasa hidupnya pada warga Desa Rahayu soko Tuban.

Sebelumnya Almarhum JAMI’IN pada Hari Selasa 7 Nop 2017 sekira pukul 19.30 Wib telah melakukan pembunuhan terhadap kakak kandungnya yang bernama JAMIRAN umur 55 tahun Tani Alamat Desa Sumurcinde Kecamatan Soko yang pada saat berkunjung Ke Rumah Almarhum JAMI’IN di Dsn Kayunan Desa Rahayu Kecamatan Soko yang di duga pelaku mengalami gangguan jiwa .

Selama pelaksanaan pemakaman berjalan dengan lancar dan tertib dan warga Desa Rahayu juga ikut dalam proses pemakaman islam Desa Rahayu kayunan soko .

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Tag
Categorised in: