Tuesday, 28-09-2021 10:50:20 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41099 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41099 Views
Home / / Detail berita
(1650 Views) November 6, 2017 6:40 am

Kedapatan Curi Kayu Jati, Pemuda Asal Kalitidu Diamankan Polsek Trucuk

AliansiNews -



Reporter : Agus
Editor : Red

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO -E Aias P Alias K bin Paidin (32) Warga Dukuh Kedung Keris Rt 19 Rw 04. Ds Ngujo Kec. Kalitidu Kab. Bojonegro, Senin (6/10) malam pukul 04.00 wib diringkus anggota anggota Polsek Trucuk karena Kedapatan Mencuri Kayu Jati di wilayah Hutan perbatasan Dukuh Gampeng Desa Padang dengan Desa Pagerwesi Kecamatan Trucuk.

Adapun kronologis Kejadian sekira pukul 04.00. Wib Telah terjadi penangkapan pelaku pencurian kayu jati milik Perhutani KPH Parengan KRPH Sembung Desa Kanten Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro yang dilakukan penangkapan oleh warga masyarakat Desa Pagerwesi kecamatan Trucuk.



Saat melaksanakan ronda malam di Jalan perbatasan dukuh Gampeng Ds Padang Dengan Desa Pagerwesi kecamatan Trucuk,saat itu tersangka E sedang mengangkut dua batang kayu jati dengan menggunakan sepeda motor Honda protolan tanpa Plat Nomor dan Kemudian disaat dihentikan oleh Sukardi Selaku warga Setempat yang sedang melaksanakan ronda malam Tersangka mengaku bahwa kayu jati hasil dari mencuri hutan milik perhutani KRPH Sembung Desa Kanten.

Selanjutnya tersangka berikut barang buktinya diamankan di rumah kades Pagerwesi dan selanjutnya dua petugas anggota jaga langsung mendatangi rumah Kades Pagerwesi untuk membawa tersangka serta barang bukti ke Mapolsek Trucuk.

Barang bukti yang diamankan antara lain,2 (dua) batang kayu jati ukuran kurang lebih 1.Diamter 50 cm panjang 2 m dan Diameter 40 cm panjang 2 m,gergaji kayu,Helem Tropong dan sepeda Motor jenis honda (protolan).

Akibat kejadian ini Tafsir kerugian mencapai Rp 400.000 (empat ratus ribu rupiah).

“Kami menghimbau Kepada Warga Masyarakat Kususnya Di wilayah Hukum Polsek Trucuk, Dengan Adanya kejadian ini agar masyarakat semangat kembali menghidupkan Poskamling dan Ronda malam untuk mencegah segala tindak kriminal yang ada,ujar AKP. Singgih S selaku Kapolsek Trucuk melalui WA nya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: