Tuesday, 28-09-2021 11:14:38 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41099 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41099 Views
Home / / Detail berita
(2087 Views) October 31, 2017 11:07 am

Karung Bekas Pun Turut Ramaikan Baliho Cabup Di Bojonegoro

AliansiNews -



Reporter : Agus

aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO – Menjelang Pemilukada Bojonegoro Yang akan Di helat pada Tahun depan, saat ini Bojonegoro sudah mulai berbenah,dari mulai pembukaan lowongan PPK hingga penyampaian visi misi kandidat di Radio-Radio dan Baliho-baliho.

Selain Baliho dan Banner para Pejabat dan pengusaha yang terpampang dengan jargon-jargonnya itu terselip sebuah Banner dari karung bekas dan tertuliskan beberapa Pesan Moral dan pesan sosial,entah siap yang menulis dan memasangnya,masyarakat sekitar tidak mengetahuinya.



Pesan Moral itu antara lain ” Jare Kang Yoto, Wong Jonegoro Sak Iki Wes Ora Bento,Ojok Sampek Di Budu,i Wong Njobo ( Kata Kang Yoto Orang Bojonegoro sekarang sudah Tidak Gila,jangan Sampai DiBohongi Orang Luar, Red).

Selain Pesan Moral dan Sosial diatas masih banyak pesan moral lainnya yang di pasang di antara baliho baliho para Calon Bupati sepanjang Jalan Raya Bojonegoro Kalitidu.

Seperti kita ketahui bersama bahwasannya calon Bupati Bojonegoro yang akan maju ke perhelatan Pemilukada tidak hanya Putra Daerah Bojonegoro namun ada juga yang dari luar Bojonegoro.

“Saya gak tau mas,siapa yang masang, kemarin gak ada tiba-tibanya pagi sudah ada dan terpasang di depan warung saya,ujar warni salah satu pemilik warung Kopi di kalitidu.

Mudah-mudahan apapun pesan moral atau pesan sosial yang ditulis di selembar Karung bekas ini tujuannya baik dan untuk pembangunan bojonegoro kedepan, dan kami selaku awak media mengharapkan agar masyarakat tidak terpengaruh hal-hal yang sekiranya akan menyesatkan kita, Pilihlah sesuai Hati Nurani kita masing-masing.

Editor : Agus

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: