Sunday, 26-09-2021 04:28:53 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41078 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41078 Views
Home / / Detail berita
(594 Views) October 15, 2017 8:56 am

Karang Taruna Temu Cup 2017 di Kanor, Ditutup Kapolres Bojonegoro.

AliansiNews -



Reporter : AGUS KUPRIT

Bojonegoro – (PBVSI) Kabupaten Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si menutup turnamen Bola Voley Karang Taruna Temu Cup 2017 yang digelar pada hari Jum’at (14/10/2017) di Desa Temu Kecamatan Kanor.

Acara turnamen yang digelar dalam rangka cipta kondisi menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) serentak tahun 2018 yang akan datang, dimana Kabupaten Bojonegoro merupakan salah satu wilayah yang akan melaksanakan Pemilukada.



Tournamen dilaksanakan selama 16 hari yang dimulai pada tanggal 30 September bulan lalu berjalan dengan semarak dengan menyisakan club Jayatirta Gondoarum dari Kecamatan Kanor sebagai pemenang turnamen.

Sebelum turnamen ditutup oleh Kapolres Bojonegoro, pada sebelumnya digelar pertandingan babak final antara club dari Desa Jati Gede Kecamatan Sumberrejo melawan Club jaya tirta Desa Gedungarum Kecamatan Kanor.


Dalam pertandingan yang berlangsung dalam 5 set babak pertandingan dengan skor 2-3 untuk kemenganan club Jayatirta Gondoarum dari Kecamatan Kanor.

Sebagai pemenang, club Jayatirta Gondoarum berhak menerima hadiah berupa uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah yang langsung diserahkan oleh Kapolres Bojonegoro kepada official pemenang.

Sedangkan untuk juara 2 yaitu club dari Jatigede Kecamatan Sumberejo berhak menerima hadiah sebesar 3 juta rupiah dan juara 3 yaitu club Sumantri dari Desa Tambahrejo Kecamatan Kanor dan club dari Desa Karangdayu Kecamatan Baureno memperoleh hadiah sebesar 1 juta rupiah.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si yang memberikan keterangan seusai acara mengatakan bahwa menindaklanjuti arahan kapolri dalam apel Kasatwil yang berlangsung pada minggu lalu di Semarang bahwa dalam menghadapi Pemilukada serentak tahun 2018, seluruh Kasatwil harus all out untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif, baik secara formal dan informal dengan melakukan pendekatan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, LSM, tokoh-tokoh politik dan ormas, sehingga terjamin situasi pemilukada 2018 yang aman, sukses dan lancar serta kamtibmas yang kondusif.

“Termasuk Bojonegoro yang akan menggelar Pemilukada Bupati tahun 2018 Together We Can Do The Best, Bersama kita bisa melakukan yang terbaik”, ucap Kapolres.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: