Thursday, 25-04-2024 09:08:39 pm

Breaking News

Kapolres Bojonegoro Bersama PJU, Sambangi Kediaman Anwar Zahid
Home / / Detail berita

Kue Ulang Tahun Untuk Dandim Dari Kapolres Bojonegoro

AliansiRakyatNews -
(865 Views) Kamis, 5 Oktober 2017 - 9:27



Reporter : Hum/Red


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Polri – TNI, usai mengahadiri upacara HUT TNI ke-72 di Kodim, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH, SIK, MSi, didampingi Wakapolres Kompol Dodon Priyambodo bersama PJU Polres Bojonegoro dan anggota Polwan Polres Bojonegoro memberikan kejutan kepada Dandim 0813 Bojonegoro dengan memberikan kue ulang tahun dan tumpeng, Kamis (05/10/2017).

Kue ulang tahun yang dibawakan oleh anggota Polwan, setelah dilakukan tiup lilin kemudian Kue dipotong oleh Kapolres Bojonegoro dan diserahkan secara simbolis kepada Dandim 0813 Lektol Inf Herry Subagyo.



Sebagai bukti nyata sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik untuk keamanan dan kedamaian di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro menyuapi kue ulang tahun kepada Dandim Bojonegoro.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada TNI khususnya Kodim 0813 Bojonegro yang merayakan HUT TNI ke-72. Canda tawa mewarnai acara tersebut ketika Kapolres memotong kue dan menyuapi Dandim Bojonegoro.

“Ini sebagai wujud sinergitas antara personil TNI dan Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan. Unity and step forward, together we can do the best, Selamat Ulang Tahun TNI semoga semakin Jaya,” kata AKBP Wahyu SB.

Menurut Kapolres Bojonegoro, hubungan antara TNI Polri di Bojonegoro yang telah terbina dengan baik dan solid selama ini, hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat Bojonegoro. Terbukti masyarakat dapat dengan tenang melakukan aktifitasnya sehari hari dan pembangunan di Bojonegoro semakin meningkat.

“Kita memiliki visi dan misi yang sama menjaga kedaulatan bangsa, semoga sinergitas selalu terbagun kuat dalam menjaga keutuhan NKRI serta kamtibmas,” terangnya.

Selain anggota Polres Bojonegoro, terlihat juga Bupati Bojonegoro dan Forpimda turut hadir merayakan HUT TNI yang ke-72 di Kodim Bojonegoro.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: