Thursday, 25-04-2024 08:19:21 am

Breaking News

Kolaborasi Antar Pihak Diperlukan  Untuk Tangani Banjir
Home / / Detail berita

Polsek Trucuk Kembali Amankan 1,5 Liter Arak Di Warung Banjarsari

AliansiRakyatNews -
(764 Views) Kamis, 28 September 2017 - 4:31


Reporter : AGUS KUPRIT


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Dalam Mewujudkan Bojonegoro yang Zero Miras seperti yang Di Sampaikan Oleh Kapolres Bojonegoro AKBP. Wahyu S Bintoro,kembali jajaran Mapolsek Trucuk Gelar Razia Miras Di sebuah Warung Di Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Bojonegoro.



Sasaran kali ini kamis tanggal 28 September 2017 jam 10.00 wib jajaran Mapolsek Trucuk dengan 3 anggota yang di pimpin langsung Oleh Aipda Lugianto beserta Dua Anggota Bripka supriyadi dan Brigadir wahyudi melaksanakan Operasi Miras Di sebuah warung di Desa Banjarsari Warung sdr. Sutrisno, 46 th, Desa banjarsari Rt 12 Rw 2 Kecamatan Trucuk kabupaten Bojonegoro asli warga Desa Biting 02/02 Kecamatan Sambong Kabupaten Blora.

“Untuk Mewujudkan Bojonegoro yang Zero Miras dan mendukung adanya operasi Sikat Semeru 2017, khususnya di wilayah Hukum Kecamatan Trucuk, 3 Anggota kami dengan adanya laporan warga masyarakat,kita lakukan Operasi Miras di Sebuah Warung Di Desa Banjarsari,Ujar AKP Singgih melalui WA nya.

“Adapun hasil Operasi Malam Ini kamis tanggal 28 September 2017 yang kami dapatkan yaitu Miras berupa arak sebanyak 1,5 Liter, dan Tersangka kami jerat dengan Tipiring dengan dakwaan Menjual Mitas Tanpa Ijin,dan akan kita sidangkan Besok Hari senin 01 oktober 2017 di PN Bojonegoro,Pungkas Kapolsek.

Secara Terpisah Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro melalui WA nya menghimbau Kepada warga Masyarakat agar selalu bersinergi dengan Pihak yang berwajib apabila di sekitar lingkungan ada yang menjual Miras Agar Segera Memberikan Informasi kepada Polsek Terdekat.

” Kami Menghimbau kepada semua Masyarakat agat tetap bekerja sama dengan pihak kepolisian agar selalu memberikan informasi kepada kita tentang Kondisi di wilayah lingkungan Masing-masing,karena tindakan Kriminal dalam bentuk apapun Itu adalah Melanggar hukum dan merugikan Kita Semua,Pungkas Kapolres.

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: