Thursday, 28-03-2024 08:19:28 pm

Breaking News

Pacu Percepatan Tanam, Distanpangan Bersama Kodim 0722 Kudus Lakukan Monitoring Dua Kecamatan
Home / / Detail berita

Hadiri HUT PP Polri, Kapolres Ajak Semua Elemen Masyarakat Untuk Cegah Paham Radikal

AliansiRakyatNews -
(880 Views) Senin, 11 September 2017 - 4:24



aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro menghadiri acara tasyakuran HUT PP Polri ke-XVIII tahun 2017 di gedung PP Polri Kabupaten Bojonegoro, Senin (11/09/2017).

Tasyakuran dalam rangka Peringatan HUT PP Polri atau Persatuan Purnawirawan Polri ke-XVIII terlihat berjalan cukup meriah, para Purnawirawan sangat kompak dan rukun.



Kapolres Bojonegoro yang hadir pada acara tersebut dalam sambutannya mengajak para PP Polri untuk membantu mengawasi adanya organisasi masyarakat yang dilarang pemerintah, kelompok – kelompok radikal, intoleransi dan terorisme di lingkungan tempat tinggal masing masing. Karena menurutnya, gerakan teroris mulai menyerang aparat keamanan khususnya anggota Polri.

“Kami mohon kepada bapak- bapak agar selalu tetap meningkatkan kewaspadaan dan memberikan informasi apabila orang atau kelompok kelompok yang ingin memecah belah persatuan bangsa atau mengganti ideologi bangsa dari Pancasila menjadi ideologi yang lain,” pesan Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan rasa bangga kepada para purnawirawan dan warakawuri, meskipun sudah purna tetapi semangat PP Polri tidak pernah kalah dengan anggota yang masih aktif terus menerus mengabdi dan tidak mengenal kata pensiun.

“Luar biasa, Purna Polri tidak pernah pensiun selalu mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara. Meskipun sudah purna tapi tetap tidak mau kalah dengan yang masih aktif. Saran dan peran bapak- bapak terkait kamtibmas masih kami tunggu untuk kemajuan Polri dan kebaikan Polri yang PROMOTER sesuai dengan harapan masyarakat,” ucap Kapolres, AKBP Wahyu S Bintoro.

Pada tasyakuran yang mengambil tema “Dengan Semangat Kebersamaan PP Polri Tetap Setia Mendukung Tetap Tegaknya NKRI Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 Serta Bhinneka Tunggal Ika”, Kapolres Bojonegoro diberikan kehormatan untuk memotong tumpeng dan diserahkan kepada salah satu purnawirawan yang baru saja Purna pada bulan februari 2017 lalu.

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: