Saturday, 16-10-2021 05:14:18 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41288 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41288 Views
Home / / Detail berita
(497 Views) August 24, 2017 11:21 am

HUT Polwan, Polisi Polisi Cantik ini Adakan Vaksinasi Kanker Serviks

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro -Peduli dengan masalah kewanitaan, Polwan Polres Bojonegoro gelar vaksinasi kanker serviks dan dental fitnes pada hari Rabu (23/08/2017) sekira pukul 08.00 WIB di Aula Meliwis Putih Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro.

Acara yang digelar dalam rangka HUT Polwan ke 69 ini diselenggarakan dengan bekerjasama dengan RS. Bhayangkara Wahyu Teruko dan Urkes Subbag Sumda Polres Bojonegoro. Sedangkan untuk peserta sendiri dari seluruh Polwan Polres Bojonegoro dan PNS Wanita Polres Bojonegoro.

Wakapolres Bojonegoro Kompol Dodon Priyambodo, SH., SIK., M.Si saat membuka acara mengatakan bahwa saat ini peningkatan kesehatan anggota Polri terutama Polwan telah mendapatkan pelayanan kesehatan dari Dinas. Dengan adanya acara semacam ini para anggota Polwan bisa mendeteksi lebih dini adanya kanker serviks pada wanita.



“Faktor kesehatan Polwan lebih banyak daripada Polki, terutama kanker serviks ini”, ucap Wakapolres.

Untuk memperingati HUT Polwan yang ke 69 tahun ini, Wakapolres juga mengucapkan terima kasih bahwasannya banyak kegiatan jelang HUT Polwan di Polres Bojonegoro yang telah direncanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah dan barokah bagi kita semua”, imbuh Wakapolres.

Selanjutnya, AKP Roro Sri Harwati selaku koordinator Polwan Polres Bojonegoro yang juga memberikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres Bojonegoro serta pihak RS. Bhayangkara Wahyu Tetuko atas dukungannya terhadap HUT Polwan ke 69 tahun ini, sehingga acara ini dapat terselenggara. Selain mengucapkan terima kasih kepada RS. Bhayangkara,

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat terutama bagi Polwan dan PNS Wanita Polres Bojonegoro dalam mencegah kanker serviks”, ungkap AKP Roro

Setelah sambutan dari Wakapolres Bojonegoro dan Koordinator Polwan Polres Bojonegoro, acara dilanjutkan dengan pemberian materi berupa penyuluhan mengenai kanker serviks dari Dr. Nuhayati dari RS. Bhayangkara dan diakhiri dengan pemberian vaksin yang diikuti oleh 18 orang Polwan dan PNS Wanita dari kuota 30 peserta serta pelaksanaan dental fitnes. (Agus Kuprit)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: