Wednesday, 01-05-2024 09:54:02 pm

Breaking News

Kapolres Bojonegoro Bersama Dandim Dan Forpimda Sambut Kedatangan Menteri Koperasi Di Dander
Home / / Detail berita

Dihadiri Dirjen Tanaman Pangan Kementerian Pertanian, Perwakilan Gapoktan Desa Mojoagung Sampaikan Keluhan Dan Aspirasi Petani

AliansiRakyatNews -
(911 Views) Kamis, 8 Februari 2018 - 10:36


Tuban – Kehadiran Dirjen Tanaman Pangan Kementerian Pertanian Dr. Ir Soemarjo Gatot Irianto ditengah-tengah masyarakat petani di Desa Kendalrejo dan Desa Mojoagung menjadikan semangat tersendiri bagi Para petani di kedua Desa di Kecamatan Soko.

Selain bisa bertatap Muka Langsung dengan Pejabat Pertanian Pusat,masyarakat juga memanfaatkan Moment penting ini untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi petani yang selama ini ia keluhkan.



Salah satunya adalah H. Makmur salah satu perwakilan Gapoktan Desa Mojoagung Kecamatan Soko Kabupaten Tuban yang menyampaikan Keluhan dan aspirasi petani khususnya di wilayah area Pertanian Desa Mojoagung kepada Aster Kasad Mayjen TNI Supartodi yang kebetulan saat itu dalam sambutan.

“Saya mewakili Gapoktan Desa Mojoagung menyampaikan apa yang selama ini menjadi keluhan petani Di Desa Kami diantara nya kami memohon bantuan Pengadaan Pompa air untuk mengairi Lahan Pertanian Di Tiga Desa,selain itu Juga meminta Evalator yang nantinya digunakan untuk Pengerukan Normalisasi Sungai atau Waduk yang sudah dangkal,ada juga Kekurangan dan keterbatasan mesin Combain Untuk Petani kami agar Kedepannya hasil panen yang kami Tanam Bisa lebih baik dan permintaan bantuan ini semuanya demi kesejahteraan Semua Petani,ujar H.Makmur.

Menganggapi Hal Tersebut Aster Kasad akan berusaha berkomunikasi dan memperjuangkan segala aspirasi dan keluhan para petani karena petani harus kita sejahterakan.

” Insya allah keluhan bapak akan segera kami tindak lanjuti dan kami akan berkoordinasi secepatnya dengan dinas terkait, karena Petani Harus Kita Sejahterakan, Pungkas Aster Kasad.

(Agus)

0
0%
like
1
100%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: