Wednesday, 24-04-2024 10:17:01 pm

Breaking News

Zero Miras, Polsek Purwosari Grebek Dua Tempat

Operasi Sayang, Jajaran Satpol PP Temayang Jaring 13 Pelajar Bolos

AliansiRakyatNews -
(685 Views) Rabu, 17 Januari 2018 - 10:17


Bojonegoro,aliansirakyatnews.com, -Giat patroli rutin dari petugas Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP) untuk menciptakan ketentraman dan ketertiban umum (trantibum) semakin digalakkan dilingkup wilayah kerja masing-masing.

Di wilayah Kecamatan Temayang, saat ini tidak terdapat gangguan trantibum yang menyolok, namun petugas penegak Perda tersebut masih disibukan oleh kenakalan para siswa yang suka membolos atau berkeliaran pada saat jam sekolah.



Dalam minggu ini, sebanyak 13 siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kecamatan Temayang berhasil digaruk saat membolos dan nongkrong di warung kopi.

“Saat kita lakukan Operasi Sayang Senin 15/01/2018 lalu, kita berhasil mengamankan 13 siswa SMA saat mereka sedang bolos di warung kopi” jelas Khaliq Kasatpol PP Kecamatan Temayang.

Selanjutnya 13 tersebut digelandang ke sekolah asal untuk diberikan pembinaan bersama pihak sekolah, ” selain itu petugas satpol dibantu oleh guru BK melakukan pemotongan rambut siswa yang terlalu panjang” imbuhnya.

Disisi lain, Khaliq berpesan agar pihak Sekolah dan juga para orang tua selalu bekerja sama dalam mengawasi keseharian anak.

“mungkin dengan perhatian dan komunikasi anak-anak merasa diperhatikan, selanjutnya mereka akan terhindar dari pengaruh yang tidak baik seperti membolos” pungkasnya.

Penulis : Red/list
Publisher : Agus

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: ,