Friday, 25-06-2021 01:08:42 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39722 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39722 Views
Home / / Detail berita
(2231 Views) October 27, 2017 11:37 am

Gebyar Sumpah Pemuda, PBS Hadirkan Jihan Audy Dan Lilin Herlina

AliansiNews -



Reporter : Agus Kuprit


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 Warga Desa Ledok Wetan yang tergabung Dalam PBS (Paguyuban Bojonegoro Solid) yang bermarkas di Jalan KH.Mansyur, Menggelar Gebyar Sumpah Pemuda yang diadakan Di lapangan Barat Gedung Serbaguna Bojonegoro Yang juga merupakan Lapangan Sekretariatan PBS. Jum’at 27 Oktober 2017

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh panitia sebanyak 56 orang yang memiliki peran masing-masing dalam kegiatan, selain persiapan panggung, Panitia juga mempersiapkan 1 Pleton keamanan dari polres Bojonegoro dan Exsternal an dari Polsek Kota Bojonegoro, 1 Unit Damkar Kabupaten Bojonegoro.



“Dalam Kegiatan Gebyar Sumpah Pemuda Ini Kita menghadirkan Hiburan Panggung Orkes Melayu Sonata dengan artisnya Jihan Audy, Lilin Herlina, Dewi Purnama dan Artis Top Jawa Timur Lainnya, Ujar Solikin Selaku Panitia Pelaksana Gebyar Sumpah Pemuda Kepada wartawan aliansirakyatnews.com.

Untuk Tiket masuk pihak panitia sudah menyiapkan 1500 tiket masuk dengan harga tiket masuk (HTM) sebesar Rp.20.000,- ,selain itu juga di siapkan lokasi parkir di halaman Gedung serbaguna dengan Tiket penitipan sebesar Rp.3000,-.

” Kami menyiapkan 1500 Tiket Masuk dengan HTM Rp.20.000,- bagi masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya, ini kita siapkan karena anggota PBS Sendiri sudah tersebar tidak hanya di wilayah Kabupaten Bojonegoro namun sudah tersebar di wilayah kabupaten Tuban dan Lamongan”Tambah Sholikin.

Dalam kegiatan Gebyar Sumpah Pemuda ini juga dihadiri oleh Forkopimcam Bojonegoro, Pemerintah kelurahan Ledok Wetan,dan Arif Budiono selaku Tokoh Pemuda juga calon Bupati Bojonegoro serta masyarakat Bojonegoro bahkan dari luar Bojonegoro seperti Tuban Dan Lamongan.

Acara dimulai pukul 14.00 wib dan diawali dengan lagu Padamu Negeri,kemudian dilanjutkan dengan sambutan Dari Solikhin Selaku Ketua Panitia pelaksana.

” Mudah-mudahan di hari Sumpah Pemuda tahun ini,kita sebagai pemuda generasi bangsa bisa selalu menjaga kerukunan antar sesama serta bisa menjaga keutuhan NKRI, kata Sholikhin selaku Ketua pelaksana.

Kemudian acara di lanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Polres Bojonegoro Kabag Ops Kompol Teguh Santoso SE yang di wakili oleh AKP Subarata.

” Setelah di mulainya Acara Hiburan Orkes ini,mudah mudahan para penonton bisa selalu menjaga ketertiban, boleh joget asal jangan mengibarkan bendera perguruan apapun, andaikata nanti masih bandel dan melanggar aturan ini hiburan kami hentikan, Ujar AKP Subarata saat memberikan Himbauan Kamtibmasnya.

Setelah Pesan dan himbauan Kamtibmas sambutan di lanjutkan oleh perwakilan Tokoh Pemuda Arif Budiono.

” Mudah-mudahan Awal dari Gebyar Sumpah Pemuda yang dilaksanakan oleh Teman-teman PBS ini nanti kedepannya PBS mampu dan bisa lebih aktif didalam kegiatan di bidang sosial Kemasyarakatan terutama masalah santunan anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu lainnya,selain itu kami melalui kegiatan ini memohon do’a restu kepada Masyarakat Bojonegoro untuk Maju Ke pilkada Di Bojonegoro, Pungkas Arif Budiono.

Dan tiba acara hiburan dimulai dengan di saksikan oleh Ribuan Pemuda yang sudah berjubel sejak Siang baik itu penonton biasa atau Komuniyas pasukan Joget dari JILO (pasukan Joget Jihan Audy),lagu demi lagu di nyanyikan hingga acara selesai dengan sukses tanpa ada keributan satu pun.

Selamat dan sukses untuk PBS (Paguyuban Bojonegoro Solid) atas terlaksananya Acara Gebyar Sumpah Pemuda 2017.

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: