Monday, 02-08-2021 05:51:12 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40330 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40330 Views
Home / / Detail berita
(1294 Views) October 25, 2017 11:23 am

Sampai Di Bojonegoro, Naskah Ujian Tes Perangkat Desa Diamankan Di Polres Bojonegoro Dengan Pengamanan Khusus

AliansiNews -



Reporter : Ag/BBc


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Naskah soal ujian perangkat desa dari Universitas Negeri Semarang (Unnes) sudah tiba siang tadi, Rabu (25/10/2017) sekira pukul 11.00 WIB. Saat ini semua naskah diamankan di Aula Parama Satwika Polres Bojonegoro.

Pengiriman naskah dari perguruan tinggi bergensi di Semarang itu ke Bojonegoro dikawal petugas kepolisian Bojonegoro. Sampai di Mapolres, dilakukan penandatanganan berita acara dan Naskah disimpan di Aula Parama Satwika dengan disaksikan oleh Wakapolres Bojonegoro, pihak Universitas Negeri Semarang, tim kabupaten, dan tim desa.



Wakapolres Bojongoro Kompol Dodon Priyambodo mengatakan, naskah, kunci jawaban, dan alat-alat koreksi atau scanner disimpan di Mapolres. Polres menjamin keamananya sebagaimana komitmen awal agar jangan sampai terjadi kebocoran atau kecurangan.

“Naskah, kunci jawaban, dan alat-alat koreksi kit simpan di aula dengan dikunci, disegel, dan dijaga ketat,” terang Kompol Dodon.

Naskah berada dalam pengawasan ketat di Mapolres hingg esok pagi didistribusikan ke masing-masing kecamatan dengan kawalan Polsek. Pengawalan juga akan dilakukan saat pengiriman naskah ke SMT untuk koreksi setelah selesai ujian.

Sementara itu, secara terpisah Kapolres Bononegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro saat dihubungi mengatakan, mengatakan komitmennya untuk mengamankan semua proses hingga selesai.

“Semua pentahapan mulai pembuatan soal, dan pendistribusian kita kawal ketat, dan tersegel semua. Sehingga pengisian perangkat desa berlangsung transparan dan akuntabel,” kata Kapolres.

Keseluruhan naskah soal berada dalam 108 boks, rinciannya 28 boks sekdes, 50 untuk Kaur Kasi, dan 27 Kasun.

Editor : Red
Sbr : BBC

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: