Tuesday, 28-09-2021 11:24:35 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41099 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41099 Views
Home / / Detail berita
(423 Views) October 8, 2017 1:22 am

Peringati HUT RI Ke-72, Forkopimcam Parengan Adakan Tasyakuran Di Mako Koramil Setempat

AliansiNews -



Reporter : MUDJi

aliansirakyatnews.com, TUBAN – Peringatan HUT RI,di halaman Mako Koramil 0811/18 parengan dilaksanakan kegiatan tasyakuran dalam rangka HUT TNI Ke-72.

Hadir dalam kegiatan tersebut
KAPTEN Kav. AGUS PRAYETNO selaku Danramil 811/18 Parengan,AKP BASIR,Kapolsek Parengan,SUTAJI Sekertaris Camat Parengan ,SAHLI SAg Kepala KUA Parengan,EKO AMIR Asper Parengan Selatan,SUDARGO Asper Parengan Utara,Drs. M.ANSORI Kepala Desa Parangbatu dan para tamu undangan lainnya.



Kegiatan tasyakuran tersebut dalam rangka HUT TNI-72 yang di laksanakan di halaman Mako Koramil 811/18 Parengan Danramil Parengan KAPTEN AGUS PRAYETNO dalam sambutanya mengucapan puji syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang diberikan kepada kita.

Bahwa dengan HUT TNI ke-72 adalah sebagai bukti bahwa TNI loyal dan tunduk kepada perintah Presiden dan akan selalu melindungi NKRI dari ancaman luar maupun dalam negeri.

Menyikapi bahwa perintah langsung dari panglima bahwa kita harus mengingat sejarah bagaimana kejamnya PKI dengan mengingat sejarah tersebut maka kita bisa antisipasi sejak dini.pungkasnya
SUTAJI Sekcam Parengan mewakili camat Parengan dalam sambutanya mengatakan,Mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf karena bapak camat parengan tidak bisa hadir dikarenakan ada rapat kerja bersama bupati tuban.

“Dengan HUT TNI maka kita sebagai masyarakat sipil mari kita dukung TNI dan POLRI untuk mengamankan negara dan pemerintahan dari rongrongan kelompok yang tidak suka dengan adanya NKRI kita ini”terangnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Ceramah dan doa oleh KH. MAHMUD dari kecamatan Parengan ,dan dilanjutkan dengan ramah tamah.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: