Thursday, 25-04-2024 01:12:21 am

Breaking News

Bupati : Isolasi Mandiri Diawasi Ketat
Home / Tentang Kami

Tentang Kami

aliansirakyatnews.com merupakan portal media online/siber yang diterbitkan oleh PT. Mahabharata Multimedia Group sebagai Sarana penyebarluasan informasi kepada masyarakat di era digital ini.

Menuju Indonesia Maju dengan kecanggihan teknologi yang semakin luas, media online/Siber aliansirakyatnews.com hadir menyajikan informasi untuk masyarakat yang berkaitan dengan seputar peristiwa, olahraga, sosial, budaya, ekonomi, politik, hukum dan pemerintahan.

Perlu dipahami, adanya media online/siber aliansirakyatnews.com disebabkan perbedaan atau kesenjangan antara kenyataan dengan seharusnya (das sollen and das sein), perbedaan antara perencanaan dengan implementasi, perbedaan antara teori dan praktik, dalam tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Berawal dari perbedaan ataupun kesenjangan tersebut, diperlukan media online/siber aliansirakyatnews.com. Sebab, sebagai kontrol sosial dalam mewujudkan perlindungan hak dan kewajiban masyarakat, serta mengawal mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih (Good Gouvernance and Clean Gouverment).

Selain itu, media online/siber aliansirakyatnews.com bukanlah media ajang politik yang memihak pada satu golongan. Bahwa kami percaya kebajikan tidak menjadi monopoli satu pihak. Kami Juga percaya bahwa tugas pers bukanlah menyebarkan berita bohong, justru melenyapkannya.

Kami managemen media online/siber aliansirakyatnews.com berharap sekaligus mengajak masyarakat untuk aktif memberikan saran, ide, gagasan dan informasi yang membangun (konstruktif), Sehingga demi suksesnya kualitas pemberitaan kami kepada khalayak Masyarakat.

Salam Redaksi, Salam aliansirakyatnews.com “Seputar Informasi Rakyat”

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry