Sunday, 14-07-2024 11:40:31 pm

Breaking News

Hariyanto Pimpin Rapat Ekuinda, Perbaikan Jalan Hingga Kebutuhan Pokok Masyarakat Jadi Sorotan
Home / / Detail berita

Kodim Boyolali Lepas Anggota Yang Purna Tugas

AliansiRakyatNews -
(51 Views) Kamis, 13 Juni 2024 - 11:31


Boyolali – Kepala Staf Kodim 0724/Boyolali Mayor Inf Ismail S, Sos memimpin acara Korps Raport Purna Tugas anggota Militer yang bertempat di Aula Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Kamis ( 13/06/24)

Dalam sambutannya Kasdim 0724/Boyolali menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pelda M Ali Basuki dkk 3 orang bersama istri atas kerjasamanya selama berdinas di Kodim 0724/Boyolali ini, harus kita syukuri karena banyak rekan kita yang tidak mendapatkan purna tugas seperti bapak-bapak sekalian.



TNI AD sangat menghargai kepada prajurit yang telah menunjukkan motivasi dan dedikasi yang tinggi serta kerja yang baik dalam pengabdian kepada bangsa negara khususnya Kodim 0724/Boyolali

Namun harus diingat bahwa kita tetaplah seorang Prajurit untuk itu kami berharap untuk tetap menjalin silaturahmi dengan warga Kodim 0724/Boyolali dan gunakan waktu MPP dan pensiun ini dengan baik. Untuk bisa lebih menjalin komunikasi dengan warga sekitar di mana bapak-bapak bertempat tinggal sehingga nantinya akan lebih bisa menjalin keakraban dengan masyarakat dan lingkungan.

Acara pelepasan purna tugas ini bukan sebuah tradisi biasa, namun merupakan moments penting serta memiliki makna yang sangat mendalam bagi perwira yang memasuki masa purna tugas. “Acara purna tugas yang dilaksanakan hari ini, merupakan momentum yang tepat untuk memberikan bentuk penghargaan terhadap anggota yang telah mengakhiri pengabdiannya sebagai prajurit TNI AD khususnya di satuan Kodim 0724/Boyolali”. jelas Kasdim

Tambah Kasdim, purnawirawan bukan merupakan perpisahan melainkan awal dari persaudaraan yang baru, untuk itu mari kita agar tetap menjalin hubungan baik dengan dinas dan anggota yang masih aktif karena kita tetap bagian dari keluarga besar Kodim 0724/Boyolali. Diakhir acara Dandim memberikan Piagam Penghargaan dan ucapan selamat dengan suasana haru dan dilanjut dengan foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Para Pasi, Para Danramil, Bintara, Tamtama, pengurus Persit KCK Cab XLV Dim 0724/Boyolali dan PNS Kodim 0724/Boyolali.

Reporter – Imam

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: