Friday, 12-07-2024 10:59:14 am

Breaking News

Pengadaan Bibit Jambu Di Kedungadem Diduga Tidak Sesuai Aturan
Home / / Detail berita

Kapolres Tuban Pimpin Distribusi Bantuan Air Bersih Kepada Warga Dalam Rangka HUT Humas Polri ke-72

AliansiRakyatNews -
(92 Views) Rabu, 4 Oktober 2023 - 7:02


Tuban – Kepala Kepolisian Resor Tuban Polda Jawa timur AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H., pimpin Bakti sosial pembagian air bersih dalam rangka peringatan hari ulang tahun Humas Polri ke-72, kepada warga yang terkena dampak kekeringan saat musim kemarau, rabu (4/10/23).

Sebanyak 47 KK yang tinggal di dusun Randubanjar desa Sambongrejo kecamatan Semanding kabupaten Tuban mendapatkan bantuan 5 tangki yang berisi 25 ribu liter air bersih dari Polres Tuban.



AKBP Suryono mengatakan kegiatan tersebut disamping dalam rangka hari ulang tahun Humas Polri ke-72 juga merupakan bentuk perhatian serta komitmen instansi yang dipimpinnya untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan salah satunya dengan memberikan bantuan air bersih.

“Hari ini ada 5 tangki yang kurang lebih berisi 25 ribu liter air bersih yang kita Suplai ke dusun Randubanjar” terang Suryono.

Didampingi kepala dusun setempat, Perwira Polisi kelahiran Bojonegoro itu berharap kegiatan serupa bisa dilaksanakan secara rutin oleh Polres Tuban untuk membantu kebutuhan masyarakat dalam mendapatkan air bersih

“Kalau memang masih ada kekurangan kita akan koordinasi sama pak Kasun, nanti kita akan kirim lagi” imbuhnya.

Sementara itu, Sudrajat kepala dusun Randubanjar mewakili warganya mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Polres Tuban dalam rangka hari jadi ke-72 Humas Polri dengan memberikan bantuan air bersih kepada warganya, lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kekurangan air bersih saat musim kemarau memang menjadi permasalahan yang klasik di dusun yang di huni satu RT itu.

“Emang betul pak dalam musim kemarau warga dusun Banjar kekurangan air bersih, saya mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Tuban sudah diberikan bantuan air bersih setiap tahunnya” ucap Sudrajat kepala dusun Randubanjar.

Dusun Randubanjar desa Sambongrejo terletak di kecamatan Semanding kabupaten Tuban yang di huni oleh warga sejumlah satu RT, letaknya yang berada di dekat perbukitan saat musim kemarau tiba membuat 47 KK yang menghuni dusun tersebut kesulitan untuk mendapatkan air bersih,

Merupakan agenda rutin Polres Tuban setiap tahunnya memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang bermukim di dusun tersebut. Kali ini dalam rangka hari jadi ke-72 Humas Polri, pagi tadi Polres Tuban mendistribusikan bantuan air bersih sebanyak 25 ribu liter kepada warga dusun Randubanjar desa Sambongrejo dipimpin langsung oleh Kapolres YoTuban AKBP Suryono, S.H., S.I.K., M.H., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tuban serta Para Pejabat utama.(Ag/Hms)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: