Saturday, 27-04-2024 05:57:59 pm

Breaking News

Oro-oro Kesongo, Destinasi Wisata Semburan Lumpur Di Blora
Home / / Detail berita

Kodim 0808/Blitar, Gelar Karya Bakti TNI Semester II TA. 2023 Di Mushola Al Ikhlas Desa Sumberjo

AliansiRakyatNews -
(145 Views) Selasa, 19 September 2023 - 1:26


Blitar – Sebagai wujud kepedulian terhadap pembangunan di wilayah binaan, Kodim 0808/Blitar menggelar kegiatan Karya Bakti TNI Semester II TA.2023, dengan sasaran merenovasi Mushola Al Ikhlas, bertempat di RT. 03 RW. 03 Dsn. Krajan Desa Sumberjo Kec. Kademangan Kab. Blitar, Selasa (19/9/2023).

Dengan tema “Karya bakti yang adaptif guna meningkatkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh”.



Perwira Seksi Teritorial Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Kusdiarto saat ditemui ditempat terpisah menegaskan, kegiatan karya bakti ini, merupakan program dari
Komando Atas yang harus dilaksanakan.

Kegiatan ini, sekaligus untuk membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat, khususnya terkait dengan pembangunan atau renovasi Mushola Al Ikhlas yang ada di Desa Sumberjo ini.

Kapten Arh Kusdiarto berharap, pekerjaan ini dapat dikerjakan secara bersama sama, agar cepat selesai serta bisa di gunakan untuk melaksanakan kegiatan ibadah dengan nyaman dan aman.

Kegiatan bersama ini, mudah mudahan dapat membuahkan hasil yang optimal sesuai yang diharapkan dan bisa berguna serta bermanfaat untuk warga masyarakat sekitar, khususnya bagi umat Islam.

Hal ini, juga merupakan salah satu cara Kodim 0808/Blitar untuk senantiasa menjalin kekompakan dengan warga masyarakat, sehingga kedekatan TNI bersama rakyat dapat terjaga dengan baik.

Lebih lanjut ia menyampaikan, kehadiran anggota Kodim 0808/Blitar dalam kegiatan karya bakti ini, merupakan wujud kepedulian terhadap pembangunan tempat ibadah, terutama tempat ibadah yang ada di wilayah desa binaan.

Dengan adanya kegiatan karya bakti ini, harapannya juga dapat menumbuhkan semangat gotong royong dan kebersamaan yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat, ujarnya.

Dan semoga kebersamaan yang baik ini, bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kegiatan kedepannya. Sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya, tegasnya (Ag/Red)

Sumber -Dim0808

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: