Thursday, 20-06-2024 12:53:25 pm

Breaking News

Koperasi Nasari berulah Lagi, Kali Ini Terkait Dugaan pemalsuan Tanda Tangan
Home / / Detail berita

Pj Bupati Kembali Salurkan Bantuan Pascabanjir

AliansiRakyatNews -
(110 Views) Sabtu, 25 Maret 2023 - 10:27


Pati – Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro dan Basnaz Kabupaten Pati, Selasa (21/3), kembali menyalurkan bantuan untuk korban pascabanjir di Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus.

Acara ini juga dihadiri Kepala Dinsos P3AKB, Kepala BPBD, Camat Gabus, Kepala Desa Mintobasuki dan perwakilan penerima bantuan dari Baznas.



Setelah menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut, Pj Bupati pun mengucapkan terima kasih kepada Basnaz Kabupaten Pati dan Henggar berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk warga yang terdampak banjir.

Terkait kondisi banjir di Mintobasuki, Henggar mengatakan kondisinya sekarang sudah kering dan sudah surut. “Air di dalam rumah warga juga sudah surut dan sudah kering, namun akses jalan masih ada yang tergenang air”, tambahnya.

Sementara itu, perwakilan Baznas Kabupaten Pati, Amari, menyampaikan bahwa pihaknya turut prihatin atas bencana yang terjadi selama ini.

Dalam memberi respons cepat terhadap bencana, Baznas berkoordinasi dengan stakeholder lainnya guna membantu korban yang terdampak banjir, baik saat terjadi banjir maupun pasca banjir.

“Kali ini kami memberi bantuan 250 paket beras untuk warga terdampak banjir di desa Mintobasuki. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga terdampak”, pungkasnya. (fn1/FN /AP)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: