Saturday, 28-01-2023 06:04:08 am

Breaking News

Kapolres Dan Kang Yoto Bersama Rombongan Salurkan Bantuan Di Baureno
Home / / Detail berita

Mengangaku Punya Saudara Polisi tim Buser. Iksan Anak Kampung Baru- Ekasapta Parkir Seenaknya di Tengah Jalan

AliansiRakyatNews -
(73 Views) Sabtu, 27 Agustus 2022 - 5:15


NTT – Iksan seorang remaja Yang berasal dari Kelurahan Ekasapta Kecamatan Larantuka Flores timur NTT, tak terima dirinya di tegur oleh awak media lantaran dirinya memarkir kendaraan tepat di Tengah ruas jalan tepat nya di pertigaan Oka, Desa wailolong, Kecamatan Larantuka, Flores timur NTT. Malam sabtu (27/08/2022).

Iksan yang sudah di pengaruhi alkohol dan memarkir kendaraanya persis di tengah- tengah jalan, bersih tegang tak terima di tegur oleh Elton seorang Wartawan lantaran dirinya memiliki seorang Saudara yang adalah anggota polri yang bernama Bambang yang bertugas di satuan buser sat reskirim polres Flotim



Iksan mengatan teguran wartawan tersebut akan ia laporkan kepada saudaranya yang bernama bambang seorang anggota polisi yang bertugas di polres flotim.

“Kau wartawan satu berani tegur saya, saya punya sudara namanya bambang, dia anggota buser, kalau saya lapor dia, kau ini malam juga dia tembak kau ” ujar Iksan

Lebih lanjut iksan mengancam dirinya akan segera menelphon saudara nya yang bernama bambang untuk menangkap dan menembak elton yang adalah seorang wartawan tersebut.

“Kau kalau mau malam ini juga saya punya saudara bisa tangkap dan tembak kau, saya punya saudara itu namanya bambang, kau kenal tidak pukimai” ungkap iksan dengan nada kasar.

Sementara Yakobus Elton salah seorang wartawan yang bertugas di flotim mengakui dirinya baru saya bangun dari tidur dan menjemput temannya hendak menuju warung untuk mencari Makanan.

“Saya baru bangun tidur, karena lapar saya ke warung depan puskesmas oka tapi warung tersebut tutup, kemudian saya putar lewat pertigaan badu, saat mau belok saya hampir menabrak motor milik iksan anak kampung baru” ungkap elton.

Karena hampir menabrak dan mengakitbatkan kecelakaan menurut elton kemudian
Ia menegur iksan pemilik motor tersebut,

“Ini jalan kau pu nenek moyang punya ka?.kau mending dorong motor saya mau lewat.” Tegur elton kepada iksan

Menurut Elton, Tak terima di tegur Iksan kemudian langsung memberontak dan memaki dirinya dengan nada kasar,
setelah insiden tersebut elton mengatan dirinya langsung menghubungi Seorang anggota Tim Buser yang bernama bambang tersebut.

“Saya langsung telfon pak bambang, tetapi entalah, pak bambang malah responnya tidak enak, beliau malah menuduh saya ngaku anggota polisilah apalah lah” kata elton.

Penulis : Yohanes Bean.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: