Saturday, 28-01-2023 06:29:56 am

Breaking News

Kapolsek Plumpang Pimpin Evakuasi Penemuan Mayat Mr. X di sungai Bangolan Desa Sumurjalak
Home / / Detail berita

Jelang Purna, Haryanto Tinjau TMMD Desa Tambahmulyo

AliansiRakyatNews -
(48 Views) Senin, 22 Agustus 2022 - 12:24


Pati – Di hari terakhir menjabat sebagai Bupati Pati, Haryanto menyempatkan diri meninjau progres pelaksanaan program TMMD Sengkuyung tahap 2 di Desa Tambahmulyo Kecamatan Jakenan, Senin (22/8).

Usai peninjauan Bupati menyampaikan apresiasinya karena Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) selama ini rutin dilaksanakan dalam rangka meningkatkan akses jalur – jalur ekonomi.

“Jalan di Desa Tambahmulyo ini sebelumnya merupakan akses jalur ekonomi yang belum pernah terpikirkan untuk membangunnya. Jadi, pembangunan dalam TMMD ini kalau bisa jangan hanya dilalui untuk satu desa saja melainkan saling menyambung. Terlebih sejauh ini banyak desa yang mengusulkan ingin dapat program TMMD”, jelasnya.



Jalan di Desa Tambahmulyo yang telah dibeton tersebut, sambung Haryanto, dapat menghubungkan Desa Sendangsoko dan Desa Sonorejo.

Untuk tahun 2023 nantinya, Haryanto telah jauh hari menetapkan desa – desa yang akan mendapat program TMMD, sesuai instruksi dari Pemerintah Provinsi Jateng, diantaranya adalah desa di Kecamatan Cluwak.

Diakui Bupati, untuk melaksanakan TMMD, terdapat pengskoran dan cek lapangan.

“Terima kasih untuk Pak Kades yang telah melaksanakan program TMMD ini. Sebagai bukti pelaksanaan TMMD, juga telah saya tandatangani prasastinya”, tuturnya.

Haryanto menyebut, pihaknya hanya sekadar menandatangani prasasti sebagai bukti dilaksanakannya TMMD jelang akhir masa jabatannya. Sebab, untuk penutupan TMMD Sengkuyung tahap 2, akan dilaksanakan oleh Pj Bupati Pati secara serentak pada Rabu (24/8).

Sebelumnya, Haryanto pun menyempatkan meninjau pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebagai bagian program fisik dari TMMD Sengkuyung tahap 2.***

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: