Monday, 26-09-2022 10:30:11 pm

Breaking News

Hujan Deras Akibatkan Baleho Roboh Dan Lukai Pengguna Jalan
Home / / Detail berita

Jalin Sinergitas, HIPMI Kunjungi Kodim 0813 Bojonegoro

AliansiRakyatNews -
(119 Views) Senin, 14 Februari 2022 - 9:16


Bojonegoro – Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bojonegoro, mengunjungi Markas Kodim 0813 Bojonegoro. Kedatangan HIPMI ini diterima langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, di Ruang Data Makodim setempat, Senin (14/2/2022).

Ketua Umum HIPMI Bojonegoro, Achmad Sirojul Munir, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh TNI dalam hal ini Kodim 0813 Bojonegoro.



Bahwa maksud dari kunjungan ini dalam rangka menyamakan persepsi serta menjalin sinergitas.

Dikatakan lebih lanjut oleh Achmad Sirojul Munir, bahwa HIPMI merupakan pengusaha muda yang berada diwilayah Kabupaten Bojonegoro, yang ingin bersinergi bersama untuk membangun Bojonegoro khususnya dalam bidang usaha. Salah satu program HIPMI kedepan diantaranya RUPA KERJA (Rumah Pendaftaran Kerja).

Program RUPA KERJA merupakan upaya HIPMI untuk membantu para pencari kerja, dengan mempersiapkan persyaratan dan konektivitas. Selain itu juga akan mendirikan KLINIK PARU (Klinik Pengusaha Baru), sebagai ruang belajar, program pendampingan, diskusi dan pelatihan wirausaha gratis oleh para pengusaha anggota HIPMI.

“Harapannya, kami bersama teman-teman pengusaha muda bisa bersama-sama bersinergi dengan Kodim 0813 untuk kemajuan Bojonegoro,” ujarnya.

Dandim 0813 Bojonegoro, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari rekan-rekan HIPMI. Menurut Dandim, hal tersebut merupakan awal dari hubungan silaturahmi yang akan terus berlanjut, serta bersinergi untuk Bojonegoro lebih aman tentram, damai serta hidup saling berdampingan guyub dan rukun untuk satu misi dan visi guna membangun serta memajukan Kabupaten Bojonegoro.

“Kodim siap membantu, dan bersinergi dengan semua kalangan baik organisasi maupun elemen masyarakat yang positif. Ini adalah awal dari pertemuan, dan akan berlanjut dengan baik dan bersinergi ke arah yang lebih positif untuk memajukan masyarakat Bojonegoro supaya lebih berkompeten, energik dan produktif,” kata Letkol Arm Arif Yudo Purwanto.

Turut hadir dalam acara ini Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf I Putu Gede Widarta, Pasi Intel, Kapten Inf Suko Maulono dan Pasi Pers Kodim 0813 Bojonegoro Lettu Kav Rochim.(Mj/red)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: