Monday, 26-09-2022 11:23:19 pm

Breaking News

Polres Bojonegoro Siap Kawal Ujian Perangkat Desa Hingga Selesai
Home / / Detail berita

DPRD Pati Angkat Bicara Soal Live Show Tri Suaka Dijuwana

AliansiRakyatNews -
(316 Views) Kamis, 6 Januari 2022 - 12:17


Pati– Ketua Fraksi PDIP Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Teguh Bandang Waluyo atau yang akrab disapa Bandang angkat bicara atas berlangsungnya live show grup musik Tri Suaka cs asal di Cafe Triple Three Coffee turut Desa Kudukeras, Juwana, Pati pada Selasa (04/1/22) malam yang mana diduga panitia telah mengantongi rekomendasi dari Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pati.

Saat dimintai tanggapannya Bandang menjelaskan,”Prinsipnya kalau sama – sama butuhnya mencari uang, kasihan seniman karena orang kecil butuh hiidup juga”.

Selain itu, Bandang sangat menyayangkan jika masih saat masa pandemi pemberlakuan PPKM masih berjalan, konser semeriah itu dapat sukses dilaksanakan. Tampak terlihat banyak diantara penonton konser yang tidak mengindahkan protokol kesehatan (Prokes).



“Sangat disayangkan, jika live show semeriah itu dapat sukses digelar, terlihat banyak yang tidak pakai prokes,” terang Bandang.

Ditambahkannya, ijin pentas diperbolehkan tapi ya tidak usah yang besar seperti itu, maksudnya kalau pentas wayang penontonnya sedikit, ketoprak juga sama jangan banyak – banyak penonton dan dibatasi. Kalau dangdut jangan panggung yang besar.

“Saya berharap pemerintah daerah (Pemda) agak memberi kelonggaran sedikit agar tidak menjadi cemburu sosial. Kalau mereka diijinkan seniman Pati juga harus di berikan ijin pentas,” Imbuhnya.

Bandang juga berharap, Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pati berlaku adil, jangan sampai pilih kasih hingga menimbulkan gejolak dengan seniman pati.

(Hr/Ar)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: