Wednesday, 24-04-2024 08:12:52 pm

Breaking News

BPBD Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Di Desa Prambon tergayang
Home / / Detail berita

Pro Investasi, Pati Kian Dilirik Pemasar Mobil Kelas Dunia

AliansiRakyatNews -
(960 Views) Selasa, 18 September 2018 - 12:32


Pati – Kabupaten Pati merupakan kabupaten pro investasi, hal itu dapat dilihat dengan mulai tumbuh dan berkembangnya berbagai perusahaan dari beragam sektor baik itu industri pertanian, perikanan, maupun otomotif.

Tumbuhnya sektor otomotif di Bumi Mina Tani semakin ketara, saat pemasar mobil Toyota dan Honda membangun outlet pemasaran mereka di Pati.

Kini giliran Suzuki yang jatuh hati. Kemarin salah satu perusahaan otomotif berkelas dunia ini juga secara resmi membuka outlet mereka yang berada di jalan raya Pati-Juwana. Di bawah bendera PT. Remaja Adidaya Motor, perusahaan pemasar mobil ini berada langsung di bawah naungan PT Suzuki Indomobil Sales.



Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin) berkesempatan untuk meresmikan outlet Suzuki yang ditandai dengan pemukulan gong dan dan pengecekan lokasi.

Dalam sambutannya, Safin menegaskan kembali bahwa Kabupaten Pati merupakan daerah yang sangat pro-investasi. Hal itu dibuktikan dengan proses-proses perizinan yang dipermudah, serta selalu terbuka terhadap para investor.

“Ini jelas merupakan bukti kepercayaan Suzuki pada Kabupaten Pati. Daerah ini dianggap cukup berpengaruh dan memberikan dampak signifikan dalam pemasaran produk-produk dari Suzuki”, imbuhnya.

Disadari Wabup, ini juga merupakan prospek daerah tentang bagaimana memberikan pelayanan. “Saya percaya bahwa pangsa pasar di daerah Pati lebih besar ketimbang daerah lain, sebab pertumbuhan ekonomi yang ada di Kabupaten Pati, melebihi kabupaten tetangga”, jelas Safin.

Wabup yang berlatar belakang pengusaha ini pun menambahkan, bahwa di Kabupaten Pati, tingkat orang yang miskin dengan orang yang terlalu kaya, perbedaannya tidak terlalu jauh. “Dan ini merupakan kelebihan Pati serta kondisi semacam ini merupakan pasar yang sangat menjanjikan, apa lagi jumlah penduduk Pati mencapai 1,3 juta jiwa”, lanjutnya.

Safin juga menyatakan bahwa perekonomian Pati telah tumbuh dengan baik dan merata. “Kami punya nelayan yang sangat luar biasa banyaknya, didukung juga dengan kapal – kapal yang melaut di berbagai wilayah perairan Indonesia. Jadi kami mohon bantuannya juga untuk mempromosikan Kabupaten Pati. Yang mau investasi, mari datang ke Pati”, cetusnya.

(Ar/fn4 /FN /MK)

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: