Thursday, 18-07-2024 05:26:53 am

Breaking News

Kapolres Blitar Kota Bersama Dandim 0808/Blitar Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Keselamatan 2023
Home / / Detail berita

Banjiri Pendopo, Ratusan Karangan Bunga Ucapan Selamat Kepada Sam’ani Intakoris Sebagai Sekda Kudus

AliansiRakyatNews -
(1098 Views) Rabu, 1 Agustus 2018 - 7:19


Kudus – Pendopo Kabupaten Kudus hari ini Rabu, (01/08/2018) dibanjiri Karangan sebagai ucapan selamat kepada para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus yang hari ini dilantik dan di ambil sumpah oleh Bupati Kudus.

Karangan bunga ucapan selamat di kirim baik dari instansi dan berbagai tokoh masyarakat.

Dari pantauan aliansirakyatnews.com sejak pagi, ratusan karangan bunga menghiasi pelataran depan hingga halaman dalam pendopo Kabupaten.



Karangan bunga tersebut rata-rata berisi ucapan selamat kepada Sam’ani Intakoris sebagai Sekretasis Daerah Kabupaten Kudus.

Pegawai Pemerintah dilingkungan pendopo kabupaten tak terkecuali masyarakat yang kebetulan melintas tak melewatkan kesempatan dengan turut melakukan swafoto dengan berlatar belakang karangan bunga tersebut.

Menurut Suhartono seorang anggota pengamanan dari Satpol PP yang bertugas, karangan bunga tersebut mulai berdatangan sejak selasa sore kemarin.

Suhartono menambahkan,” Dari kenarin sore hingga saat ini yang mana masih tampak satu persatu karangan bunga bunga masih berdatangan. Terhitung saat ini lebih dari ratusan karangan bunga yang sudah terpajang dari pelataran hingga halaman dalam Pendopo.

(Ks)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
1
100%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: