Tuesday, 29-11-2022 08:48:00 pm

Breaking News

Kelompok Ternak Cancung Sumber Rejeki Terus Kembangkan Hibah Kambing
Home / / Detail berita

Temu Wicara Meremajakan Kendaraan Bersama Dishub Dan Lalu Lintas

AliansiRakyatNews -
(886 Views) Jumat, 27 April 2018 - 12:40



gresik – Temu wicara dengan pengelola dan pemilik angkutan umum dilaksanakan oleh Kanit dikyasa Satlantas Polres Gresik IPDA Darwoyo SH.

Temu wicara ini dilangsungkan Pada hari Kamis tanggal 26 April 2018 jam 02.00 siang di tempat rumah makan pringgading Kabupaten Gresik.

Sekitar 50 orang pengendara dari 40 unit Armada terdapat 36 yang beroperasional 10 unit layak di jalan tahun 2001 sampai dengan tahun 2006 dan 24 tidak layak jalan.



Dalam pertemuan ini Kanit dikyasa Satlantas Polres Gresik memberikan materi keselamatan dalam berlalu lintas khususnya mengenai pengecekan valid atau tidaknya SIM para pengemudi, lulus tidaknya kendaraan Dalam uji berkala, trayek, persyaratan teknis dan laik Jalan kendaraan serta turun naiknya penumpang.

Dalam pertemuan tersebut membahas berbagai macam masalah yang terjadi, nama Kanit dikyasa jika memberikan problem solving dari masalah-masalah tersebut di antaranya menawarkan peremajaan dengan menggandeng PT Slamet Jaya Motor. dengan adanya support dari instansi lain hal ini akan memudahkan dalam hal peremajaan kendaraan.

Fokus pemateri dalam acara ini tidak hanya Kanit dikyasa Satlantas Polres Gresik tapi juga menggandeng Bapak Roni selaku Kabid angkutan Dinas Perhubungan kabupaten Gresik. Bapak Yogi siswoko selaku kasih angkutan Dinas Perhubungan kabupaten Gresik, serta Bapak Nawi selaku Pimpinan dan perwakilan dari PT Slamet Jaya Motor

Dengan diadakannya pertemuan bicara seperti ini diharapkan mampu Meningkatkan kedisiplinan para pengemudi angkutan umum dan juga menerapkan sistem traffic safety everywhere sehingga akan meminimalisir angka Lakalantas dan fatalitas yang ada di jalan.

(Ags/Hum)*

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: