Thursday, 22-02-2024 04:19:35 am

Breaking News

Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Bagikan Masker Untuk Masyarakat
Home / / Detail berita

Jelang Pilkada, Linmas Desa Kedungrejo Memdapatkan Pembinaan Dari Polsek Sumberjo

AliansiRakyatNews -
(679 Views) Jumat, 27 April 2018 - 1:09



Bojonegoro – Menjelang pemilihan Kepala Daerah serentak 2018, sebanyak 31 anggota linmas diberikan pembinaan oleh Polsek Sumberrejo melalui Kasi Humas Aiptu Sutaji bertempat di Balai Desa Kedungrejo, hari Jumat (27/04/18) pukul 08.00 wib

Menurut Kasi Humas Aiptu Sutaji, dilaksanaannya pembinaan ini bertujuan supaya pelaksanaan pilkada serentak 2018 berjalan dengan kondusif dan dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya.

Sebagai Kasi Humas, Aiptu Sutaji menyampaikan materi tentang pengertian dan tugas linmas, serta upaya – upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif menjelang pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur dan Bupati Bojonegoro.



Ditekankan kepada semua anggota linmas untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban sejak dini karena pemilihan Kepala Daerah sudah semakin dekat. “Adakan cipta kondisi antara lain dialog dengan warga, sambang dan silaturakhim serta sampaikan kepada masyarakat untuk mensukseskan Pilkada serentak tahun 2018 serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” pesan Aiptu Sutaji.

Sementara itu, Kapolsek Sumberrejo AKP Singgih Sujianto menyampaikan bahwa, apa yang dilaksanakan anggotanya adalah untuk mengajak Linmas agar berkontribusi dalam pengamanan pelaksanaan Pilkada nantinya.

(Agus/Hm)*

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: