Tuesday, 09-08-2022 04:57:46 pm

Breaking News

Lima Rumah Terancam Longsor Akibat Gerusan Air Kali Pacal Desa Mulyoagung
Home / / Detail berita

Hadir Dalam Launching Dan HUT Ke-1 Media Aliansirakyat, Kabiro Bojonegoro Dapat Penghormatan Potongan Tumpeng

AliansiRakyatNews -
(703 Views) Kamis, 12 April 2018 - 2:26



Bojonegoro – Media Online aliansirakyatnees.com yang berkantor pusat di Jl. Ronggowasito Kabupaten Pati kini genap berusia 1 tahun memberikan informasi secara Filosofis, Sosiologis Dan Yurisdis yang tersebar di seluruh Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat Bahkan Di Luar Jawa Sekaligus.

Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-1 Tahun Media Online aliansirakyat diadakan Syukuran sekaligus Launching dan peresmian Kantor Biro Kudus yang di Pandegani Oleh Kasrum selaku Kepala Biro Kudus.

Hadir dalam Pelaksanaan Launching dan Syukuran pembukaan Kantor Baru Biro Kudus antara Lain Berbagai Awak Media Kudus, Teman Teman LSM Kudus dan Kepala Biro Aliansirakyat Bojonegoro serta Pimpinan Redaksi Pusat Pati Jawa Tengah.



Dalam Sambutannya Kasrum selaku Kepala Biro Kudus mengatakan banyak terima Kasih Kepada Pejabat Dan Dinas Terkait Kabupaten Kudus atas partisipasinya baik Dukungan Materi maupun Pemikiran sehingga Kantor Biro Kudus Bisa Resmi berdiri.

“Saya Ucapkan Banyak terima kasih kepada Dr. H. Musthofa, SE, MM selaku Bupati Kudus, H. Akhwan – H.Hadi Sucipto selaku Cabup Cawabup Kudus, Dinas Naker Perinkop Dan UMKM Kabupaten Kudus, Serta Teman Teman Media Kabupaten Kudus Baik Media Cetak Dan Media Elektronik serta teman LSM dan Kabiro Bojonegoro yang sudah Turut serta berpartisipasi Baik dalam kehadirannya, maupun Bantuan Dukungan serta pemikiran dan Mudah-mudahan Kedelan Media Online Aliansirakyat mampu memberikan Sumbangsih Pembangunan Di Kabupaten Kudus Melalui Pemberitaan yang berimbang, Ujar Kasrum.

Ditempat yang sama pula Aripin Selaku Pimpinan Redaksi Pusat dalam sambutannya berharap agar nanti setelah Berdirinya Kabiro Di Kabupaten Kudus dan Bertambahnya Usia Media aliansirakyat kedepan bisa bekerja sama dengan Media-media di Kabupaten Kudus dan Kabupaten Lainnya agar Kedepan Bisa saling bersinergi membangun Kabupaten-kabupaten lainnya melalui Pemberitaan yang tentunya sesuai Kode Etik Jurnalis dan Undang-undang Pers No. 40 tahun 1999.

Berakhirnya sambutan dari Pimpinan Redaksi Pusat acara kembali di lanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng dan Pembukaan Papan Nama Oleh Pimpinan Redaksi yang selanjutnya di isi Dengan Ramah Tamah dan Hiburan Orkes Elekton.

Disisi lain setelah Dilakukan Pemotongan Tumpeng di berikan kepada Kepala Biro Kudus serta Penghormatan Khusus kepada Kabiro Bojonegoro Agus Kuprit sebagai Bentuk Tanda Terima Kasih atas Konsekuen Kerja dan Tertib serta Eksis dalam Pemberitaannya.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: