Saturday, 28-01-2023 07:32:41 am

Breaking News

9.280 Pendidik Keagamaan Terima Tali Asih
Home / / Detail berita

Program Pembuatan e-KTP Cepat, Warga Paceng Penuhi Balai Desa

AliansiRakyatNews -
(916 Views) Selasa, 10 April 2018 - 4:12



Tuban(PACENG) – Sejak tadi pagi ,pelayanan Atmidul Capil Keliling Pengurusan,e KTP,KK,Akta Kelahiran Dan Akta Kematian .

Puluhan warga sudah mengantri di Balai Desa ,tidak seperti hari biasa yang rata-rata hanya didatangi Warga yang meminta pelayanan setiap harinya, hari ini jumlahnya mencapai tuju kali lebih dibanding hari biasa.

Hal ini terjadi sejak ada kabar bahwasanya Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil akan mempercepat pencetakan e-KTP, baik bagi pemula maupun yang sudah memiliki Surat Keterangan ( Suket ).



Berdasarkan penjelasan kepala Desa Sa,id pelayanan Desa Paceng, kasno ” dari pagi sampai saat ini ( pukul 08.30 ) jumlah warga pemohon pelayanan dalam surat menyurat berdasarkan arsip surat keluar sudah berjumlah lebih dari delapan puluh warga Dari luar desa paceng
Ditambahkan oleh Supardi, Kasun Paceng menerangkan bahwasanya Antusiasme warga terkait e-KTP sangat tinggi, sehingga sudah dapat dipastikan warga yang datang pada hari- hari ini adalah warga yang rata-rata menginginkan pengurusan e-KTP.

Sementara itu pihak kecamatan menyatakan hari ini pelayanan e-KTP over load karena banyaknya pemohon dari berbagai desa, untuk mulai besuk pihak kecamatan akan menjadwalkan perdesa agar lebih mudah dan lebih tertib dalam pelayanannya.

(Pemdes paceng)(Mudji/Topo)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
1
100%
sad
0
0%
angry



Categorised in: