Monday, 05-12-2022 11:43:39 pm

Breaking News

Tradisi Penyambutan Kapolres Tuban, Ini Sosok AKBP Rahman Pengganti AKBP Darman.
Home / / Detail berita

HUT Bhayangkara Dan HUT PPNI, Polres Tuban Adakan Bhakti Sosial Di Desa Kenongosari

AliansiRakyatNews -
(1095 Views) Senin, 9 April 2018 - 3:05



Tuban(SOKO) – Polres Tuban, Jawa Timur Bekerja Sama Dengan PPNI menggelar pengobatan gratis dan Pembagian Paket Sembako Kepada sejumlah Masyarakat Kurang Mampu Di Desa Kenongosari Kecamatan Soko. Senin 09 April 2018

Kegiatan ini adalah bentuk Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-72 dan HUT PPNI Ke-42 tahun.

Hadir dalam Kegiatan Bhakti Sosial antara lain, Kapolres Tuban, Kasat Sabhara Polres Tuban, Kasat Binmas Polres Tuban, Pengurus PPNI Kabupaten Tuban, Forkopimka Soko, Ka-UPTD Puskesmas Soko beserta staf dan Segenap Masyarakat Desa Kenongosari.



Tampak masyarakat secara antusias ikut mendaftarkan diri dalam kegiatan pengobatan gratis yang diadakan oleh Polres dan PPNI Kabupaten Tuban.

“Pengobatan yang dilakukan di sini hanya melayani terhadap warga yang mengalami sakit ringan, namun apabila nanti ada warga yang perlu penanganan lanjutan akan di rujuk ke rumah sakit yang lebih baik sehingga warga tersebut mendapatkan penanganan yang tepat untuk penyakitnya,” ujar salah satu Petugas Puskesmas Kecamatan Soko.

Ditempat terpisah, Kapolres Tuban juga mengatakan bahwa pengobatan gratis tersebut selain untuk melakukan bakti sosial yang merupakan rangkaian hari Bhayangkara ke-72 dan HUT PPNI Ke-42, namun yang utama sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Kita ingin mempererat tali silaturahmi di Kabupaten Tuban ini agar terjalin kebersamaan antara Polri dan masyarakatnya,” ujar AKBP Sutrisno.

Adapun masyarakat yang hadir dari Ds.Kenongosari untuk mendapatkan pelayanan pengobatan sebanyak 275 orang.Selain mendapatkan pelayanan pengbatan gratis masyarakat juga diberikan bingkisan Paket sembako dari PPNI.

“Saya mengucapkan Banyak terima kasih kepada, Polres Tuban, PPNI dan Foropimka Kecamatan Soko, serta Dinas Terkait yang sudah memberikan Pengobatan Gratis dan pemberian Paket Sembako,mudah mudahan apa yang di berikan hari ini kepada masyarakat kami bisa sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu, pungkas Sukamto selaku Kepala Desa Kenongosari.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: