Friday, 30-07-2021 11:23:06 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40311 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40311 Views
Home / / Detail berita
(657 Views) April 9, 2018 7:53 am

Bagikan Air Mineral, Kasat Lantas Polres Gresik Himbau Bonek Tidak Anarkis

AliansiNews -



Gresik – Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto, S.H., S.I.K. melaksanakan pengaturan arus lalin serta mengantisipasi kepulangan suporter Bonek setelah mendukung Persebaya melawan Barito di Stadion Gelora Bung Toemo, Surabaya.

Para suporter Bonek ini akan melewati wilayah Kabupaten Gresik, Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto, S.H., S.I.K. membagikan air mineral kepada setiap suporter bonek yang tertib berlalu lintas di perempatan Bharata Gresik.

Sikap Humanis yang dilakukan AKP Wikha ini sebagai bentuk upaya pencegahan dan meminimalisir terjadinya aksi tawuran serta tindak kriminal bonek di wilayahnya.



Seperti yang di lakukan Kasat Lantas Polres Gresik bersama anggotanya sembari membagi membagikan air minum juga berdialog dan menghimbau kepada para suporter bonek mania asal Bali yang akan pulang usai mendukung tim kesayangannya.

Kepada para suporter agar segera pulang menuju rumah masing-masing dan tidak melakukan perbuatan yang mengganggu kepentingan umum, selain itu juga agar menjauhi narkoba dan minum minuman keras dan juga petugas mengajak untuk ikut serta peduli dengan lingkungan sekitar dan selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas saat berkendara.

Kapolres Gresik AKBP Boro Windu Danandito, S.I.K., M.A.P. menjelaskan bahwa kegiatan yang humanis akan terus ditingkatkan dalam melakukan pengamanan ini guna mengurungkan niat berbuat kriminal karena sikap humanis kita kepada masyarakat.

(Ags/Hum)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: