Thursday, 20-06-2024 11:23:43 am

Breaking News

Tak Ada Peningkatan Kasus, Perubahan Level PPKM Disebabkan oleh Capaian Vaksinasi
Home / / Detail berita

Konferensi Kades Se Kecamatan Widang, Camat Tekankan Tiap Desa Siap Didatangi BPK

AliansiRakyatNews -
(1237 Views) Rabu, 4 April 2018 - 12:16


Tuban(Widang) – Dalam Konferensi Kepala Desa, Sekretaris Desa, Kepala UPTD se Kecamatan Widang Kabupaten Tuban di Balai Desa Mrutuk , Rabu Pukul 09:00 WIB (04/04).

Giat dihadiri Forkopimka Widang, Kepala Desa, Sekretaris Desa, Kepala UPTD se Kecamatan serta tim Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Tuban. Dalam kesempatan ini Drs. Sartono Camat widang dalam sambutannya tekankan kepada seluruh Desa untuk siap didatangi tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).



“Seluruh Desa Hharus siap didatangi tim BPK, dan diharapkan memberikan jawaban kepada BPK sebenar-benarnya, “harapnya.

Lebih lanjut, Camat juga sampaikan, “terkait PPN dan PPH Dana Desa segera dibayarkan, terkait temuan inspektorat juga segera ditindaklanjuti,”terangnya.

Sementara Syarifah salah satu wakil dari Tim BAZNAS sdalam sambutannya sampaikan penekanan untuk optimalkan Zakat ditingkat Desa, ” mari kita optimalkan zakat ditingkat Desa,”tuturnya.

Dikesempatan yang sama, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko sampaikan mengenai Kamtibmas diwilayah Desa masing-masing dan setiap permasalahan harap diselesaikan melalui tiga pilar, “kami berharap setiap Desa menjaga Kamtibmas dan selasaikan setiap konflik melaluu tiga pilar, “paparnya.

Sementara Danramil Widang Kapten Czi Khairil Anwar, sampaikan terkait program Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) di Wilayah Kecamatan Widang,”ada 25 RTLH yang nanti akan kita kerjakan, dan kami berharap pemerintah Desa masing-masing berikan dukungan, “pungkasnya.

(Mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
100%
angry



Categorised in: