Friday, 26-04-2024 11:53:08 am

Breaking News

Wow Pemuda Pematung Ini Berasal Dari Pati
Home / / Detail berita

KPU Bojonegoro Pahamkan PPK Pedoman Teknis Pengelolaaan dan Pertanggungjawaban Anggaran

AliansiRakyatNews -
(798 Views) Selasa, 27 Maret 2018 - 8:38


Bojonegoro – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro menggelar bimbingan teknis (bimtek) Tata Cara Pengelolaan, Penyaluran dan Pertanggungjawaban Penggunaan Anggaran bagi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, Senin (26/03/2018).

Sekira pukul 10.00 WIB, bertempat di ruang rapat KPU Kabupaten Bojonegoro digelar bimtek dengan PPK. Acara dihadiri oleh bendahara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), bendahara KPU Kabupaten Bojonegoro.



“Acara ini dalam rangka tertib administrasi pengelolaan dan pertanggungjawaban penggunaan anggaran dana hibah untuk penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan atau Walikota dan Wakil Walikota,” ungkap Teguh Setiyo Utomo, Bendahara KPU Kabupaten Bojonegoro, Senin (26/03/2018).

Kegiatan bimtek tersebut dibuka langsung oleh Bendahara, Teguh Setiyo Utomo dilanjutkan dengan pemaparan pedoman teknis Tata Cara Pengelolaan, Penyaluran dan Pertanggungjawaban Penggunaan Anggaran oleh Rohmad, wakil bendahara KPU Kabupaten Bojonegoro.

Dalam pemaparannya Rohmad menyampaikan bahwa bimtek kali ini bertujuan untuk wadah konsultasi dan koordinasi serta masukan-masukan yang berkaitan dengan penggunaan anggaran SPJ.

“Bimtek ini agar teman-teman PPK memahami pedoman teknis penyelenggaraan penggunaan anggaran ini, agar apabila ada kesulitan dapat dikonsultasikan,” tuturnya.

Bimtek tersebut dilaksanakan selama tiga hari, mulai Senin (26/03/2018) hingga Rabu (28/03/2018) lusa mengundang 28 Kecamatan secara bergantian.

(Agus/lyn/rin)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: