Tuesday, 31-01-2023 01:44:19 pm

Breaking News

272 Kendaraan Diamankan Dalam Operasi Zebra Di Wilayah Hukum Polres Bojonegoro
Home / / Detail berita

Ciptakan Pemilukada Aman, Kapolres Tuban Hadiri Gema Sholawat Akbar Di Rengel

AliansiRakyatNews -
(838 Views) Sabtu, 24 Maret 2018 - 12:07


Tuban (Rengel) – Ribuan jamaah sholawat padati giat safari keliling polres Tuban bersholawat bersama habib alwi asyegaf Tuban ,Meski lapangan becek karena habis hujan sore harinya tetap tidak menyurutkan semangat para jamaah sholawat yang hadir pada giat safari keliling polres Tuban bersholawat.

Giat ini memang berkeliling dari kecamatan ke kecamatan lainnya yang insha allah tanggal 6 april 2018 akan di laksanakan di kecamatan Tambakboyo dan pada kesempatan malam hari ini giliran berada di lapangan bahagia desa sumberejo kecamatan Rengel tepatnya pada hari jumat (23/3/2018).



Tampak antusiasme warga sekitar dan jamaah sholawat dari berbagai desa bahkan dari kecamatan sekitar untuk berbondong bondong hadir dalam acara polres Tuban bersholawat bersama habib alwi asyegaf”,ujarnya .

Acara ini di hadiri oleh bapak kapolres Tuban AKBP SUTRISNO HR SH.Sik dan beberapa kapolsek seperti kapolsek Rengel AKP Yani susilo,kapolsek Grabagan,Soko dan Plumpang tak lupa juga forkompimka kecamatan Rengel kemudian para alim ulama sekitar Rengel dan ribuan jamaahnya baik para remaja bapak dan ibu – ibu semuanya warga rengel

” Saya selaku kapolres selalu mengingatkan jajaran saya untuk selalu membaca sholawat,dan banyak anggota kami yang polwan mempunyai group sholawat. Saya jg ingatkan untuk pemilu kada gubernur marilah kita slalu menjaga stabilitas keamanan ketertiban yang kondusif dan jangan mudah percaya pada hoax berita yang belum tentu kebenarannya.” jelas kapolres dalam sambutannya.

(Mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: