Tuesday, 16-04-2024 01:46:00 pm

Breaking News

Minggu Militer Kodim 0807/Tulungagung, Isi Dengan Gerak Jalan
Home / / Detail berita

151 Sertifikat Diserahkan Kepada Masyarakat Bayemgede

AliansiRakyatNews -
(873 Views) Kamis, 15 Maret 2018 - 2:35


Bojonegoro – Masyarakat Desa Bayemgedhe Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro diliputi kegembiraan. Keinginan untuk memiliki sertifikat tanah telah terwujud setelah program Prona dari pemerintah pusat mampu menyentuh hingga ke desa mereka.

Bertempat di balai Desa Bayemgedhe Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, kemarin pagi Rabu (14/3/2018) sebanyak 151 sertifikat diserahkan secara langsung kepada warga Desa Bayemgedhe. Selain dari Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bojonegoro, Kapolsek Kepohbaru juga hadir dalam acara tersebut.



Dalam penyerahan tersebut, Kapolsek Kepohbaru mendapatkan kesempatan untuk menyerahkan secara simbolis kepada warga. Kapolsek berpesan kepada warga, setelah memperoleh sertifikat agar warga bijak dalam menyimpan dan menggunakannya.

“Simpan yang baik dan bijak dalam menggunakan sertifikat”, tutur Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Sementara itu, Kepala Desa Bayemgedhe Tarmuji,SH bersyukur warganya bisa memperoleh sertifikat dari Program Prona. Dirinya juga berterima kasih kepada pemerintah dan semua unsur yang terlibat dalam kelancaran pembuatan sertifikat bagi warganya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah dan semua unsur yang terlibat”, ucap Kepala Desa Bayemgedhe Tarmuji,SH.

Kegiatan yang berlangsung hingga siang hari tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: