Thursday, 20-06-2024 11:26:19 am

Breaking News

Tradisi Penyambutan Kapolres Tuban, Ini Sosok AKBP Rahman Pengganti AKBP Darman.
Home / / Detail berita

Pasar Ngori Banyuurip, Pasar Tradisional Yang Ramah Dan Nyaman

AliansiRakyatNews -
(2540 Views) Rabu, 14 Maret 2018 - 12:38


Purworejo (BANYUURIP) – Pasar adalah tempat paling dicari ketika kita mengunjungi sebuah kota. Banyak alasan untuk mengunjungi pasar, diantaranya adalah kita dapat merasakan bagaimana interaksi penduduk kota tersebut kepada para pendatang, mencicipi kuliner khas kota tersebut dan berburu souvenir unik untuk kita bawa pulang sebagai oleh – oleh untuk orang – orang tercinta.

Di Kabupaten Purworejo Jawa Tengah terdapat banyak pasar, modern dan tradisional. Di pasar modern, para pembeli dapat memilih barang yang dipajang di rak – rak barang. Harga barang di pasar modern pun, sesuai dengan label harga yang ada. Semua melayani dirinya sendiri, sehingga para ekonom menamakan pasar jenis ini sebagai pasar Swalayan. Kondisi yang berbeda akan anda dapati ketika anda mengunjungi pasar tradisional.



Seperti Pagi ini Crew aliansirakyatnews.com dalam kunjungannya pulang kampung melihat lihat suasana pagi di sebuah pasar tradisional di Pasar Ngori Kecamatan Banyuurip Kabupaten Purworejo Jawa Tengah.

Pasar Ngori Banyuurip merupakan salah satu pasar tradisional yang terletak di jantung Kota Kecamatan Banyuurip. Sekalipun terletak di jantung kota, Pasar Ngori pun jauh dari Situasi bersahabat terasa bahkan ketika para pengunjung belum memasuki “ zona perdagangan tersebut. Petugas parkir Pasar ngori dengan ramah akan membantu anda menjaga kendaraan sementara anda berbelanja.

Pasar Ngori Sendiri Buka pasarannya tiap hari Rabu dan sabtu pagi dan aneka sayuran mayur serta jajanan khas tersedia baik di dalam maupun luar Pasar.

Ayo bagi anda yang suka traveling ke luar kota jangan lupa berkunjung di Pasar-pasar tradisional di sekitar tempat yang anda kunjungi.

Banyuurip 13 Maret 2018

(Agus)

0
0%
like
1
33%
love
0
0%
haha
2
66%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: