Friday, 27-01-2023 01:43:42 am

Breaking News

Dorong Tertib Aturan, Inspektorat Bojonegoro Beri Pendampingan Pelaksanaan Bantuan Keuangan Desa
Home / / Detail berita

Pasca Banjir, Kapolres Tuban Berikan Bantuan Di Plumpang

AliansiRakyatNews -
(644 Views) Sabtu, 3 Maret 2018 - 4:04


Tuban – Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR, beserta jajaran memberikan bantuan bahan pokok makanan atau sembako ke wilayah Kec. Plumpang Paska banjir di ds. Kebomlati kec. Plumpang akibat luapan bengawan solo.

Pemberian bahan pokok tersebut diberikan secara simbolis oleh Kapolres Tuban kepada korban banjir para kepala di ds. Kebomlati kec. Plumpang, Jumat (02/03/2018)



Dalam pemberian tersebut Kapolres Tuban mengatakan, bantuan dari beberapa anggota intern Polres Tuban itu sengaja dikumpulkan untuk korban banjir. Melihat belum ada tanggap bencana dari pemerintah.

“Bantuan ini kita berikan karena Melihat situasi lapangan, terutama akses jalan yang tak bisa dilalui kendaraan. Otomatis, keluarga tak bisa belanja dan kemana-mana,” ungkap Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno.

Dengan adanya bantuan ini pihaknya memastikan akan terus ada bantuan dari anggota polres tuban maupun pemerintahan setempat yang berdatangan.

“Mumpung ada kesempatan untuk beramal dan ibadah. Semoga bisa berguna dan bermanfaat bagi mereka,” ujar kapolres dan melanjutkan ke lokasi bencana.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
100%
angry



Categorised in: